Find Us On Social Media :

Jarang Tersorot Kamera, Inilah Sosok Saskia Puspasari, Adik Desy Ratnasari yang Miliki Paras Tak Kalah Cantik dari sang Kakak!

By Novita, Jumat, 28 Juli 2023 | 15:30 WIB

Potret keluarga Desy Ratnasari yang jarang tersorot kamera.

Grid.ID - Tak seperti kakaknya yang sempat terjun di dunia entertain, saudara kandung Desy Ratnasari jarang tersorot kamera.

Sebagaimana diketahui, Desy Ratnasari memiliki tiga orang saudara kandung, yakni Yoseph Mahdi Yunansyah, Saskia Puspasari, dan Medya Aprilansyah.

Sosok adik Desy Ratnasari terbilang jarang tersorot kamera.

Meski begitu, ternyata adik Desy Ratnasari memiliki peran penting dalam karier sang kakak.

Salah satunya yaitu Yoseph Mahdi Yunansyah, yang merupakan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari partai yang mengusung kakaknya jadi DPR RI.

Ia juga merupakan Ketua Umum Bandera (Barayana Desy Ratnasari) yang mengantarkan sang kakak menginjakan kaki di Senayan dua periode berturut-turut.

Seperti diketahui, Desy Ratnasari menjadi anggota DPRI RI pada dua periode berturut-turut, yakni tahun 2014-2019 dan 2019-2024.

Tak hanya mendukung Desy di ranah politik, Yoseph juga mendukung karier selebritis sang kakak.

Sebagaimana diketahui, Yoseph Mahdi merupakan penggarap lagu "Melati Ti Sukabumi" yang dinyanyikan oleh Desy Ratnasari.

Adik Desy Ratnasari yang lain yakni, Medya Aprilansyah.

Melansir dari akun Instagramnya @medyasyah, ia menuliskan keterangan sebagai Lecture, Announcer, Vlogger, Fashion Model, dan Singer.

Baca Juga: IBUNYA Pegang Jabatan Penting di DPR, Anak Desy Ratnasari Justru Rayakan Ultah dengan Cara Sederhana Ini, Bikin Salut