Find Us On Social Media :

Diperkosa Ayah Tiri, Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo Minta sang Mama Lakukan Ini: Aku Ngga Bisa Merasakan Perlindungan dari Dia

By Hana Futari, Jumat, 28 Juli 2023 | 16:42 WIB

Michelle Ashley ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo berharap agar sang bunda menyadari kesalahannya usai dirinya diperkosa sang ayah tiri.

Michelle Ashley mengaku tak mendapat perlindungan dari Pinkan Mambo selama tinggal bersama dengan ayah tiri.

"Disini cuma mau menyampaikan supanya mami aku bisa menyadari kesalahannya," kata Michelle Ashley ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

"Aku di dalam rumah tidak bisa merasakan perlindungan dari dia," lanjutnya.

Gadis 17 tahun itupun menekankan bahwa keputusannya untuk berbicara ke hadapan publik bukan dengan tujuan menjelekkan suatu pihak.

"Di sini aku mau nyampein saja, kalau aku nggak mau merugikan satu sama lain terhadap mami aku Pinkan Mambo dan suaminya yang sekarang," katanya.

Keputusan Michelle Ashley untuk berbicara mengenai tindakan asusila yang dia alami hanya lantaran dia sebagai korban.

"Aku cuma mau speak sebagai victim (korban)," katanya.

"Apa yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan, tidak mau menjelekkan siapa-siapa," tutup Michelle Ashley.

Baca Juga: Tak Kuat Dilecehkan, Begini Cara Michelle Ashley Kabur Selamatkan Diri dari Ayah Tiri, Pinkan Mambo Diam Saja?

Seperti diketahui, Michelle Ashley akhirnya buka suara terkait pelecehan seksual yang dia terima dari ayah tirinya yang tak lain suami Pinkan Mambo.