Find Us On Social Media :

Sudah Gajian? Saatnya Incar Produk Impian karena Shopee Live Semua Diskon 50%

By Yussy Maulia, Jumat, 28 Juli 2023 | 23:23 WIB

Ilustrasi belanja online

Grid.ID – Menjelang akhir bulan adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh setiap pekerja karena merupakan saatnya menerima gaji. Bagi kamu yang sudah lama mengincar produk tertentu, ada sebuah kabar baik. Shopee Live menggelar program Semua Diskon 50% yang berlangsung mulai jam 8 malam hingga 12 malam setiap hari.

Nah, kamu yang sudah memasukkan produk incaran dalam wishlist atau kategori favorit, dan menabung untuk membelinya bisa memanfaatkan penawaran promo menarik ini.

Kamu bisa merasakan pengalaman belanja seru dan murah di Shopee. Memang tidak sedikit e-commerce yang menggelar program diskon khusus gajian atau menjelang akhir bulan. Namun, diskon yang diberikan Shopee Live kali ini cukup bombastis.

Dengan adanya program Semua Diskon 50%, kamu bisa memperoleh produk impian dengan harga paling murah di Shopee Live.

Menariknya, Shopee Live juga akan dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah publik figur terkenal, mulai dari Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, dan dr. Richard Lee. Pengalaman berbelanjamu dijamin akan semakin menyenangkan!

Mudahnya belanja di Shopee Live

Nah, apabila kamu belum pernah berbelanja di Shopee Live, berikut sejumlah keuntungan yang perlu dipertimbangkan.

1. Bisa melihat kelebihan produk secara langsung

Belanja online memang sudah menjadi hal yang lumrah di era digital, apalagi semenjak pandemi Covid-19. Platform belanja satu-satunya bagi masyarakat adalah situs e-commerce karena kegiatan sosial dibatasi.

Meski demikian, tak sedikit konsumen yang juga belum yakin dengan produk yang dibeli melalui e-commerce. Misalnya saja, soal ukuran pakaian atau kesesuaian produk dengan deskripsi atau penawaran seller di halaman produk.

Dengan menonton Shopee Live, konsumen dapat melihat bentuk asli produk karena ditunjukkan secara live. Tak jarang seller pun menjelaskan semua fitur dan kelebihan produk dengan lengkap, layaknya review. Konsumen bisa lebih yakin untuk membelinya.

2. Bisa berinteraksi langsung dengan seller