Find Us On Social Media :

Event K-pop Berlian Mid Year Beauty Fair 2023 bersama Bizarre Meriahkan Kota Samarinda

By ADV PI, Minggu, 30 Juli 2023 | 14:00 WIB

Koleksi parfum Bizarre.

Grid.ID - Bizarre adalah salah satu brand lokal yang menjadi pilihan favorit para perempuan, terutama penggemar korean pop atau k-popers, untuk kebutuhan personal dan beauty care. Pasalnya, produk-produk Bizzare dapat merawat kecantikan alami perempuan Indonesia.

Bizarre Perfume Eau De Toilette (EDT) menjadi produk unggulan brand ini. Produk parfum tersebut sudah terjual lebih dari ratusan ribu botol dan masuk dalam Top 10 penjualan di Tiktok Shop dan Shopee dengan kategori “Perfume” di tahun 2023.

Melanjutkan prestasi tersebut, tahun ini Bizarre bergabung dalam Berlian Mid Year Beauty Fair 2023 di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, dan menjadi sponsor utama event tersebut.

Untuk diketahui, Berlian Mid Year Beauty Fair 2023 berlangsung dari Jumat (30/6/2023) hingga Minggu (2/7/2023) di Samarinda Central Plaza Mall. Event ini diselenggarakan oleh Berlian Indah dan menjadi salah satu event beauty fair terbesar di Samarinda. Bahkan, event ini dihadiri oleh ratusan brand ternama.

Baca Juga: 5 Tips Agar Wangi Parfum Tahan Lama yang Perlu Kamu Ketahui

Berlangsung meriah, event Berlian Mid Year Beauty Fair 2023 secara besar-besaran mengadakan berbagai kegiatan yang mendukung passion para k-popers.

Brand and Marketing Manager PT Citra Alam Aromindo Granito Arighi P turut serta dalam event ini dan menyuarakan kampanye Bizarre yang bertajuk #BestieNyaKpopers.

"Bizarre akan selalu hadir dan akan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan k-popers, seperti noraebang, k-pop dance, nonton bareng (nobar), dan lainnya. Bizarre akan menjadi bestie atau sahabat baiknya para k-popers. Di mana ada kpopers, di situ ada Bizarre," kata Granito melalui keterangan tertulis yang diterima Grid.ID, Kamis (20/7/2023).

Adapun kegiatan yang didukung oleh Bizarre dalam Berlian Mid Year Beauty Fair 2023 antara lain noraebang. Acara yang dilaksanakan pada hari pertama event ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan fanbase penggemar grup BTS atau Army dan fanbase lainnya.

Selain noraebang, Bizarre juga mendukung kompetisi k-pop dance cover. Kompetisi ini diikuti oleh puluhan k-popers dan dancers yang hadir, baik secara berkelompok maupun individu. Pemenang kompetisi ini pun terdiri dari 3 pemenang untuk kategori individu dan 6 untuk kategori group.

Baca Juga: Idol K-Pop Asal Indonesia Bertambah, Girl Grup Beauty Box Kenalkan Anggota Baru Bernama Via, Begini Isinya