Find Us On Social Media :

Dibintangi Luna Maya, Film 'Suzzana Malam Jumat Kliwon' Bakal Tayang di Bioskop Mulai 3 Agustus

By Anggita Nasution, Minggu, 30 Juli 2023 | 09:09 WIB

Luna Maya

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah produksi Soraya Intercine 'Suzzanna Malam Jumat Kliwon' bakal tayang di bioskop pada 3 Agustus mendatang.

Film ini dibintangi Luna Maya, Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcelina, Taskya Namya, Opie Kumis, Adi Bing Slamet dan Clif Sangra atau suami dari mendiang Suzzana.

Serta disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, di produseri oleh Suni Soraya dan pengisi sound track Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Film ini bercerita tentang Suzzana yang diperankan Luna Maya dan tunangannya Surya yang dibintangi oleh Achmad Megantara akan menikah.

Sayangnya, pernikahan itu batal karena Suzzanna harus dijodohkan dengan pengusaha desa yang diperankan oleh Tyo Pakusadewo untuk melunasi hutang sang ayah.

Tak lama menikah Suzzanna hamil. Malangnya, sang anak harus lahir di Jumat Kliwon sehingga sesuatu yang mengerikan terjadi.

Untuk lebih lengkapnya bisa langsung disaksikan di bioskop pada 3 Agustus mendatang.

Suhil Soraya dan Guntur berharap film garapannya ini dapat dinikmati oleh masyarakat.

"Saya harap kalian bisa menikmati filmnya," kata Suhil dalam press conference di XXI Plaza Senayan, Sabtu (29/7/2023).

"Buat saya ini film paling complicated menghidupkan karakter Suzzanna ini film yang berat mendeliver ceritanya suapaya bisa seperti yang dulu buat saya itu sulit banget ya semoga suka filmnya," sahit Guntu.

Hal yang sama pun disampaikan Luna Maya sebagai pemeran utama.