Find Us On Social Media :

MENCEKAM, Video Detik-detik Pekerja Sawit Diterkam Buaya di Semak-semak, Begini Nasibnya!

By Grid., Senin, 31 Juli 2023 | 06:10 WIB

Viral video pekerja sawit diterkam biaya di semak-semak.

Grid.ID - Viral detik-detik pekerja sawit diterkam buaya di semak-semak.

Video yang beredar di media sosial tampak menampilkan momen mencekam saat pekerja sawit diterkam buaya di semak-semak.

Lantas bagaimana kondisi pekerja sawit yang diterkam buaya di semak-semak?

Seorang pekerja sawit Falmira de Yesus (38) yang bekerja di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat diterkam Buaya saat sedang bekerja, Kamis 27 Juli 2023 pagi.

Kapolsek Kendawangan Iptu Faldo Yefri memerintahkan anggotanya untuk mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) adanya warga yang diterkam Buaya pada Jumat 28 Juli 2023.

Menurut keterangan saksi Ani Nenabu yakni rekan kerja korban mengatakan bahwa dirinya melihat langsung korban diterkam Buaya di lokasi kejadian.

Ia pun menjelaskan kronologis kejadian korban saat sedang melakukan pengisian air dalam tangki penyemprotan racun rumput di anak sungai.

“Di mana kondisi anak sungai tersebut dipenuhi dengan semak belukar.

Saat itu juga korban langsung diterkam oleh Buaya dan selanjutnya dibawa masuk ke dalam sungai dan korban ditenggelamkan selama satu jam setengah," kata Iptu Faldo Yefri yang membeberkan keterangan saksi di TKP, Sabtu 29 Juli 2023.

Melihat hal tersebut, saksi bersama rekan-rekan kerjanya, berteriak meminta pertolongan kepada karyawan panen yang berada di sekitar serta menelpon semua keluarga untuk segera datang ke tempat kejadian.

Kemudian sekitar pukul 10.30 WIB, korban berhasil diselamatkan oleh teman-temannya dengan cara menarik tangan korban dan mengangkat korban ke darat.

Baca Juga: HEBOH Video Citra Kirana Nangis, Istri Rezky Aditya Singgung Soal Air Mata Buaya, Nyindir Siapa?