Find Us On Social Media :

Tribrata Putra Lolos Seleksi Akpol, Wajah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Semasa Muda Kini Beredar, Ibu PC mirip Pacar Mendiang Brigadir J?

By Grid., Selasa, 1 Agustus 2023 | 05:50 WIB

Tribrata Putra Lolos Seleksi Akpol, Wajah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Semasa Muda Kini Beredar, Ibu PC mirip Pacar Mendiang Brigadir J?

Grid.ID - Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang bernama Tribrata Putra diketahui lolos seleksi akpol.

Tribrata Putra lolos seleksi akpol, wajah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi semasa muda kini beredar.

Apa wajah ibu PC mirip dengan pacar mendiang Brigadir J?

Tribrata Putra, anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru saja lolos seleksi masuk Akademi Polisi (Akpol) 2023.

Disebut-sebut, lolosnya Tribrata Putra menjadi Akpol 2023 adalah bukti adanya kongkalingkong dalam proses seleksi penerimaan.

Hal itu disampaikan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi Banten H Adi Abdillah Marta.

Diketahui, Tribrata Putra merupakan anak terpidana mati kasus pembunuhan Brigadir J ini baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Taruna Nusantara Magelang pada 6 Mei 2023.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi Banten H Adi Abdillah Marta mengatakan menjadi polisi, apalagi lulusan Akpol, adalah impian bagi berjuta anak lain di seantero Indonesia yang jauh lebih 'bersih' dari sejarah masa lalu dan non trauma kasus hukum orangtuanya.

"Saya kira hak menggapai mimpi bagi jutaan anak lain selain anak FS juga patut diperjuangkan LPAI. Jadi, untuk membersihkan lantai kotor harus memakai sapu yang bersih, dengan mengganti sapu yang telah kotor dengan sapu lain yang lebih bersih," kata Adi Abdillah dalam keterangan tertulisnya yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (27/7/2023).

Menurutnya lolosnya Tribrata Putra menjadi Akpol 2023 adalah bukti adanya kongkalingkong dalam proses seleksi penerimaan.

"Maka kemudian lulusnya anak FS di Akpol hanya menjadi bukti nyata kongkalingkong proses seleksi penerimaan para calon tarunanya saja," kata Adi.

Baca Juga: Curhat Anak Sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Kini Mumet Urus Kebutuhan Rumah hingga Bayar Iuran Sampah