Find Us On Social Media :

Lihat Kesuksesan Sang Suami, Sarwendah Ikut Bikin Live Shopping di Shopee Live

By Fathia Yasmine, Selasa, 1 Agustus 2023 | 08:00 WIB

Sarwendah akan live shopping di Shopee Live, ikuti jejak suami.

Grid.ID – Sarwendah bukanlah nama yang asing di dunia hiburan. Namanya pertama kali meroket ketika ia debut sebagai anggota girl band Cherrybelle pada 2011.

Setelah menikah dengan presenter Ruben Onsu, ia pun memilih bersolo karier. Namun, seiring waktu Sarwendah pun mulai merambah dunia bisnis. Banyak cara yang ia lakukan untuk mendorong penjualan produknya. Salah satunya, live shopping

Sebelumnya, Sarwendah hanya sering menggelar live shopping di akun media sosialnya. Melihat kesuksesan Ruben Onsu mendulang omzet di Shopee Live pada Senin (31/7/2023), ia pun mengikuti jejak sang suami untuk live shopping di platform tersebut. 

Kabar baiknya, live shopping spesial Sarwendah di Shopee Live akan berlangsung pada 4 Agustus 2023 pukul 20.00-22.00 WIB melalui akun @Sarwendahofficial.

Sepanjang live streaming nanti, kamu juga bisa menikmati promo Semua Diskon 50% untuk beragam kategori produk favorit seperti fashionbeautymom and baby, serta home and living.

Selain Sarwendah, masih ada dua selebritas lainnya juga akan mengadakan live shopping spesial pada Agustus untuk memeriahkan Shopee Live Semua Diskon 50%. Mereka adalah Raffi Ahmad dan dr Richard Lee.  

Baca Juga: Sudah Gajian? Saatnya Incar Produk Impian karena Shopee Live Semua Diskon 50%

Shopee menggelar live shopping spesial di Shopee Live karena melihat kesuksesan program sebelumnya. Pada program 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, Raffi Ahmad juga sempat melakukan live shopping spesial. 

Pada kesempatan tersebut Raffi berhasil memecahkan rekor live streaming dengan total transaksi Rp 7 miliar. Tak hanya itu, traffic kunjungan pengguna Shopee juga turut meroket. 

Didorong oleh populernya Shopee Live

Ketertarikan para selebritas dan seller, termasuk Sarwendah, untuk memanfaatkan Shopee Live juga tak lepas dari terdepannya traffic pengunjung Shopee. 

Dikutip dari data SimilarWeb pada Mei 2023, Shopee berada di urutan pertama sebagai e-commerce dengan traffic tertinggi. Shopee memiliki total 161 juta pengunjung. Peringkat kedua dan ketiga disusul oleh Tokopedia dengan 106 juta pengunjung dan Lazada sebanyak 70 juta pengunjung.