Find Us On Social Media :

MAKIN Panas, Pinkan Mambo Larang Michelle Ashley Cari Kerja Sendiri, Sang Penyanyi Ngotot Jadikan Anaknya Artis, Ini Alasannya

By Grid., Selasa, 1 Agustus 2023 | 16:00 WIB

Pinkan Mambo larang sang anak, Michelle Ashley, cari kerja sendiri

Grid.ID - Perseteruan Pinkan Mambo dan sang putri kandung, Michelle Ashley kini justru semakin panas.

Hubungan Pinkan Mambo dan sang anak tampak renggang usai Michelle Ashley membeberkan kejadian pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya.

Selain kasus pelecehan, Michelle Ashley juga membeberkan ada masalah lain yang membuat hubungannya dengan Pinkan Mambo menjauh, salah satunya perkara KTP.

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Michelle Ashley sempat mengatakan bahwa Pinkan Mambo enggan mengurus KTP untuk sang putri hingga memicu pertengkaran.

Padahal, sang putri saat ini tengah membutuhkan KTP tersebut untuk melamar pekerjaan di usianya yang sudah memasuki usia 17 tahun.

Melihat banyak hujatan yang ditujukan padanya, Pinkan Mambo pun mulai buka suara.

Mantan rekan duet Maia Estianty tersebut mengungkapkan alasan mengapa tak mau menguruskan KTP untuk putrinya, Michelle Ashley.

Dikutip dari YouTube Trans TV Official, Minggu (31/8/2023), Pinkan beralasan dirinya sibuk mencari uang sehingga tak sempat mengurus KTP putrinya.

"Kan dia minta KTP, aku bilang sabar bukan cuma KTP yang diurusin karena harus urusin popok hari ini, makan hari ini," jelasnya.

Di sisi lain, Pinkan bertekad ingin menjadikan Michelle menjadi artis seperti dirinya.

Baca Juga: Pinkan Mambo Geram Dituding Cuek, Akui Sudah Suruh Michelle Ashley Kunci Kamar: Nggak Mungkin Dong Saya Ngurus Begituan

Sehingga ia tak mengizinkan sang putri mencari pekerjaan sendiri di luar sana.