Find Us On Social Media :

NGERI BANGET! Park Seo Joon Akui Sempat Diikuti Oleh Penguntit Usai Beredar Rumor Kencan dengan YouTuber Xooos

By Christine Tesalonika, Rabu, 2 Agustus 2023 | 11:37 WIB

Ilustrasi shio paling menawan. Park Seo Joon, ilustrasi orang menawan.

Grid.ID - Aktor Park Seo Joon membongkar pengalaman pribadinya dengan penguntit yang membuatnya membentuk sikap yang lebih pendiam tentang kehidupan pribadinya.

Seperti yang diketahui, pada bulan Juni lalu, Park Seo Joon dirumorkan berkencan dengan YouTuber Xooos. Ia pun tidak memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar tersebut dan memilih untuk tetap diam.

Alih-alih membenarkan atau menyangkal rumor kencan, pihak Park Seo Joon memilih untuk tidak membahasnya, menetapkan posisi bahwa hal-hal tersebut adalah "kehidupan pribadinya".

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (2/8/2023), pada 1 Agustus KST, Park Seo Joon mengambil bagian dalam wawancara dengan pers sehubungan dengan jadwal pemutaran perdana filmnya 'Concrete Utopia', di bioskop pada 9 Agustus ini.

Selama wawancara tersebut, Park Seo Joon pun diminta untuk sesekali membahas terkait rumor kencan yang melibatkan dirinya dengan YouTuber Xooos.

Aktor kelahiran tahun 1988 tersebut mengaku bahwa dirinya memiliki alasan mengapa ia tetap tertutup di tengah rumor kencan tersebut.

"Saya tidak selalu begitu tertutup tentang kehidupan pribadi saya, tetapi ada alasan mengapa saya memutuskan untuk mengambil sikap yang lebih tertutup," ujar Park Seo Joon yang dikutip dari Allkpop pada Rabu (2/8/2023).

Lebih lanjut, Park Seo Joon pun mengaku bahwa dirinya sempat dibuntuti oleh seseorang kemana pun dirinya pergi.

Menurut Park Seo Joon, hal tersebut terus berlanjut selama sekitar 2 bulan lamanya.

"Suatu hari, ketika saya mengendarai mobil saya keluar dari garasi parkir di kediaman saya, saya melihat bahwa mobil yang sama mengikuti saya ke mana pun saya pergi, selalu membuntuti saya dari suatu tempat di dekat rumah saya. Terkadang, mobil yang sama akan sudah berada di tempat tujuanku sebelumnya. Ini berlanjut selama sekitar 2 bulan," ungkap Park Seo Joon.

Baca Juga: Ditodong Isu Dating dengan Youtuber xooos Saat Promosi Film, Ini Jawaban Nyelekit Park Seo Joon

Dibuntuti oleh orang yang tidak dikenal tentu saja menjadi pengalaman yang mengerikan sekaligus menakutkan bagi Park Seo Joon.