Find Us On Social Media :

Rekomendasi 6 Destinasi Wisata Bali dengan Pemandangan Alam Menawan

By Fathia Yasmine, Rabu, 2 Agustus 2023 | 21:08 WIB

Traveloka Travel Fair

Grid.ID – Bali selalu jadi lokasi wisata domestik yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat.

Tak hanya unggul dengan budaya dan tradisi yang masih terjaga, akses transportasi dan hotel di Bali juga tergolong banyak. Wisatawan dapat memilih transportasi atau akomodasi yang sesuai bujet.

Tak hanya hotel dan resor mewah, kamu juga bisa menemukan penginapan yang harganya ramah kantong. Kamu bisa mengunjungi pulau ini tanpa takut menghabiskan banyak uang.

Bagi kamu yang ingin berwisata ke Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi obyek wisata dengan pemandangan alam yang tersebar di berbagai penjuru pulau. Kamu dijamin akan ketagihan untuk mengunjungi tempat ini terus-menerus.

Sebagai rekomendasi, berikut enam destinasi wisata dengan pemandangan alam menawan yang wajib kamu kunjungi.

1.    Tirta Gangga

Tirta Gangga menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Bali. Destinasi yang dibangun sejak 1948 ini menawarkan keindahan taman air dengan berbagai fitur, mulai dari arca yang cantik, kolam dua tingkat yang dihiasi patung, serta air terjun dan jembatan air yang menghubungkan dua sisi kolam.

Bagi kamu yang ingin mencari ketenangan, Tirta Gangga yang berlokasi di Kabupaten Karangasem ini tidak hanya cocok untuk menenangkan diri, tapi juga ideal sebagai tempat mengenal kekayaan budaya Bali.

Baca Juga: Travel Influencer Marischka Prudence Terkesan dengan Negara Jepang hingga Jadi Destinasi Favorit: Penduduknya Ramahnya Lebay

2.    Beji Guwang

Beji Guwang merupakan sungai yang terletak di desa Guwang, Kabupaten Gianyar, Bali. Sungai ini terkenal karena menawarkan aktivitas arung jeram yang mendebarkan bagi para pengunjung.

Airnya yang jernih dan lingkungan alamnya yang indah membuat Beji Guwang menjadi tempat yang populer bagi pecinta olahraga air dan petualangan. Meski begitu, aktivitas arung jeram di sungai ini tetap memerlukan panduan dan keahlian dari pemandu berlisensi untuk memastikan keselamatan wisatawan.

Selain bermain arung jeram, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan saat berpetualang di Beji Guwang.

3.    Tegalalang Rice Terrace

Salah satu objek wisata terkenal di Bali lainnya adalah Tegalalang Rice Terrace. Terletak di desa Tegalalang, dekat Ubud, tempat ini menawarkan pemandangan sawah bertingkat yang indah dan menakjubkan. Lanskap alamnya yang hijau dan terorganisir dengan rapi menciptakan suasana harmoni dan ketenangan.

Pengunjung sering datang ke sini untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan, mengambil foto-foto cantik, dan berjalan-jalan di tengah sawah. Tegalalang Rice Terrace juga merupakan tempat untuk belajar tentang sistem pertanian tradisional Bali dan merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan yang ingin merasakan pesona pedesaan dan keindahan alam.