Find Us On Social Media :

Kisah Hidup Inspiratif dr Richard Lee yang Baru Raup Omzet hingga Rp 8 Miliar di Shopee Live

By Yussy Maulia, Kamis, 3 Agustus 2023 | 08:00 WIB

Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2022).

Grid.ID – Siapa yang tak kenal dengan dr Richard Lee? Tak hanya sukses membangun usaha klinik kecantikan Athena dan meluncurkan produk skincare Goddesskin by Athena, ia juga dikenal sebagai YouTuber dengan 4,18 juta subscribers.

Tema yang diangkat dalam kanal Youtubenya juga beragam, mulai dari tips kecantikan dan perawatan diri, review produk, hingga podcast yang menghadirkan berbagai tokoh ternama. Salah satu unggahan video dr Richard Lee bahkan telah ditonton lebih dari 7,6 juta kali.

Baru-baru ini, dr Richard Lee kembali membuat jagat media sosial gempar. Pasalnya, ia mengunggah keberhasilannya meraih omzet hingga Rp 8 miliar dari penjualan produk skincare-nya di Shopee Live. Omzet itu ia raih hanya dalam waktu 2,5 jam.

Bahkan, omzet yang diraih dr Richard Lee mengalahkan rekor yang pernah diraih Sultan Andara, Raffi Ahmad, pada program sebelumnya yang mencapai Rp 7 miliar.

Baca Juga: Perdana Cicip Shopee Live, dr Richard Lee Raup Omzet Rp 8 Miliar dalam 2,5 Jam!

Menariknya, omzet sebesar itu diraih dr Richard Lee yang baru pertama kali menjajal live streaming di Shopee Live untuk memeriahkan kampanye 8.8 Grand Beauty and Fashion Festival.

Kebanggaan akan momen istimewa meraih rekor omzet tertinggi di Shopee Live tersebut ia bagikan melalui Instagram Story di akun pribadinya, @dr.richard_lee, pada Selasa (1/8/2023).

2,5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!” tulis dr Richard Lee.

Kisah hidup yang inspiratif

Di balik sosoknya yang kerap mengundang perhatian, tak banyak yang tahu bahwa dr Richard Lee memiliki kisah hidup inspiratif. Ia pernah melewati masa-masa sulit yang penuh tantangan sebelum mencapai puncak keberhasilan.

Baca Juga: Inge Anugrah Resmi Jadi Direktur Pemasaran untuk Bisnis Milik Richard Lee