Find Us On Social Media :

BREAKING NEWS! Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Berkencan Dengan Ahn Bohyun

By Christine Tesalonika, Kamis, 3 Agustus 2023 | 09:37 WIB

Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berkencan dengan Ahn Bohyun

Grid.ID - Kabar mengejutkan kali ini datang dari jagat hiburan Korea Selatan.

Ya, kabar mengejutkan ini datang dari Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun yang disebutkan tengah menjalin hubungan asmara.

Hal tersebut diungkap oleh Dispatch yang tak lain adalah sebuah media yang kerap kali mengungkap hubungan selebriti papan atas Korea Selatan.

Melalui unggahan di akun Instagram @koreadispatch pada Kamis (3/8/2023), Dispatch mengungkapkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun tengah menjalin kisah asmara.

"BLACKPINK” Ji-soo♥️Ahn Bo-hyun are officially dating…"we’re getting to know one another"" tulis Dispatch terkait kabar kencan dari Jisoo dan Ahn Bohyun.

Melansir dari Dispatch, meski keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaannya, mereka tetap menyempatkan waktu untuk ngedate nih Sobat Grid.

Sehari setelah Jisoo menyelesaikan tur luar negeri, keduanya diam-diam menghabiskan waktu di Yongsan.

Keduanya memilih rumah Jisoo yang berlokasi di Yongsan sebagai tempat mereka untuk ngedate, hal tersebut dikarenakan Jisoo menyebut bahwa dirinya adalah 'orang rumahan'.

Ahn Bo Hyun mengunjungi Yongsan dengan pakaian yang nyaman. Sebaliknya, wajahnya ditutupi dengan topi, masker, dan kacamata hitam. Kemesraan mengemas makanan 'restoran enak' juga diperlihatkan.

Baca Juga: Anti Friendzone Club, Jisoo BLACKPINK Sebut Tak Ada Pertemanan Antara Laki-laki dan Perempuan