Find Us On Social Media :

KEBANGETAN! RSUD Bangil Pasuruan Gelar Konser di Area Rumah Sakit, Warganet Geram Auto Singgung Nasib Pasien di ICU

By Grid., Kamis, 3 Agustus 2023 | 08:50 WIB

Viral video memperlihatkan acara konser yang berlangsung di area rumah sakit RSUD Bangil, yang diduga digelar dalam rangka peresmian gedung baru.

Grid.ID - RSUD di Bangil, Kabupaten Pasuruan buat netizen geram usai melaksanakan konser musik di area rumah sakit. 

Hal ini tentu menuai kecaman, menginga rumah sakit menampung banyak pasien dengan latar bbelakang penyakit yang bermacam-macam. 

Berikut kronologi konser di RSUD Bangil yang kini tengah viral di jagat media sosial.

Kronologi sebuah video yang viral di media sosial menampilkan konser dari Band Kotak yang digelar di malam hari di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Video tersebut menimbulkan reaksi negatif dari sejumlah warganet yang merasa kesal dengan kegiatan tersebut.

Video ini awalnya diunggah oleh akun Tiktok @Bangilterkini dengan tulisan "Konser di RSUD Bangil Gak Bahaya Ta" dan berdurasi 01:16 detik.

Diketahui dari video itu sudah ditonton ribuan orang dan mendapat ratusan komentar.

Kronologi Awal

Awalnya video memperlihatkan acara konser yang berlangsung di area rumah sakit RSUD Bangil, yang diduga digelar dalam rangka peresmian gedung baru.

Meskipun acara konser dilaporkan hanya dihadiri oleh pihak internal rumah sakit, tetapi banyak warganet yang mengomentari kegiatan tersebut.

Beberapa di antaranya mempertanyakan alasan mengapa pihak rumah sakit menggelar konser di malam hari, yang bisa mengganggu kenyamanan pasien dan warga sekitar.

Kontroversi mengenai konser Band Kotak di RSUD Bangil ini mencuat dan menyebar luas di media sosial, memicu perdebatan terkait kesadaran akan sensitivitas lingkungan di sekitar fasilitas kesehatan.