Find Us On Social Media :

Jisoo BLACKPINK Ajari Erling Haaland Dance Flower, Netizen: Persiapan Buat Selebrasi!

By Christine Tesalonika, Kamis, 3 Agustus 2023 | 10:37 WIB

Jisoo BLACKPINK dan Erling Haaland

Grid.ID - Jisoo BLACKPINK bertemu dengan striker tangguh Manchester City, Erling Haaland. Tentu saja pertemuan ini mengejutkan para penggemar.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (3/8/2023), Coupang Play mengunggah video teaser untuk konten orisinal barunya 'Jisoo to Leave the Flower Scent'.

Dalam video teaser tersebut memperlihatkan Jisoo yang mengajari Erling Haaland dance challenge 'FLOWER' dan juga upayanya untuk mengajar bahasa Korea kepada Haaland.

Selain momen dance challenge, member tertua BLACKPINK tersebut juga meminta Erling Haaland untuk memanggilnya dengan sebutan nuna (kakak perempuan).

"Jisoo Nuna (kakak perempuan Jisoo)," ujar Erling Haaland dengan tersipu malu.

Jisoo pun membalasnya dengan memanggil Haaland sebagai dongsaeng (adik laki-laki) "Hai Haaland Dongsaeng (adik laki-laki Haaland)," ujar Jisoo.

Ya, dalam video tersebut pun Jisoo melakukan wawancara dengan Erling Haaland, membicarakan berbagai topik termasuk kesannya mengunjungi Korea untuk pertama kalinya, Manchester City menjadi klub Liga Inggris pertama sejak Manchester United yang memenangkan treble dari ketiga trofi utama dalam satu musim, dan banyak lagi.

Kamera menangkap wajah Hollan yang berubah warna menjadi merah, menarik perhatian dan memicu diskusi di antara para penggemar tentang kegugupannya yang menawan di hadapan Jisoo yang menawan.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Berkencan Dengan Ahn Bohyun

Melansir dari kolom komentar dalam unggahan di akun Instagram @coppamagz pada Kamis (3/8/2023), banyak netizen yang menggoda bahwa Erling Haaland akan menggunakan gerakan dance challenge 'FLOWER' sebagai gerakan selebrasinya.