Find Us On Social Media :

Ikut Dikaitkan, Jung Hae In Ngaku Tak Tahu Jisoo BLACKPINK Berkencan dengan Ahn Bo Hyun

By Christine Tesalonika, Kamis, 3 Agustus 2023 | 12:47 WIB

Jung Hae In ngaku tidak tahu bahwa Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun tengah menjalin hubungan asmara

Grid.ID - Dunia hiburan Korea Selatan saat ini sedang dikejutkan dengan berita dating yang melibatkan Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari Dispatch yang menyebutkan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Bertepatan dengan kabar dating Jisoo dan Ahn Bo Hyun, Jung Hae In tengah melakukan wawancara bersama media Korea untuk serial Netflix 'D.P' di sebuah kafe yang berlokasi di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Dalam kesempatan tersebut, Jung Hae In mengaku baru mengetahui kabar dating keduanya melalui portal media.

"Aku baru tau mereka pacaran lewat portal site Naver. Artikel mereka ada di bagian utama. Sekarang pun masih ada," ungkap Jung Hae In yang dikutip dari akun Instagram @coppamagz pada Kamis (3/8/2023).

Lawan main Jisoo dalam drama Korea 'Snowdrop' tersebut mengaku tidak mengetahui kabar apapun tentang kedekatan keduanya.

Bahkan, aktor kelahiran tahun 1988 itu mengaku tidak tertarik dengan kisah cinta para selebritis.

"Hari ini artikelnya muncul di kategori Kabar Selebritis. Semoga mereka terus bisa menjalani hubungan cinta yang sehat dan indah ke depannya. Aku tidak tau (kalau mereka pacaran). Meski aku juga seorang selebritis, aku tidak tertarik pada kisah cinta selebritis lain maupun kisah cinta orang lain," lanjut Jung Hae In.

Ia pun memberikan ucapan selamat atas informasi bahagia yang melibatkan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun.

Seperti yang diketahui, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK sendiri pernah beradu akting dalam drama Korea 'Snowdrop' pada tahun 2021. Sedangkan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun sendiri adalah teman sebaya kelahiran tahun 1988.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Erling Haaland Dance Flower, Netizen: Persiapan Buat Selebrasi!

Sebagai informasi, serial netflix terbaru Jung Hae In yang berjudul 'D.P' season 2 sudah mulai tayang sejak 28 Juli 2023.