Find Us On Social Media :

PECAH Tangis Syarah, Menyesal Angkat Telepon Istri Mario Teguh hingga Berakhir Ditipu Miliaran: Aku Benci Banget Tanggal Itu

By Grid., Kamis, 3 Agustus 2023 | 17:51 WIB

Syarah menangis ceritakan kronologi penipuan Mario Teguh dan istrinya, Linna.

Grid.ID - Syarah, istri Sunyoto yang melaporkan Mario Teguh atas dugaan penipuan dan penggelapan Rp 5 miliar, jelaskan kronologi kejadiannya.

Syarah mengaku menyesal telah mengangkat telepon istri Mario Teguh, Linna Susanto, awal dari rentetan kejadian penipuan ini.

Menangis terisak-isak, Syarah pun mengaku menyesal dan merasa bersalah kepada suaminya karena mereka akhirnya menjadi korban penipuan hingga habis-habisan.

Diketahui bahwa Sunyoto dan istrinya sebelumnya memang telah memiliki bisnis skincare.

Dengan perjanjian kerjasama, Mario Teguh seolah menjanjikan banyak hal besar pada bisnis Sunyoto dan Syarah.

Hal ini diungkap keduanya di Youtube Deddy Corbuzier.

Syarah mengaku sangat menyesal mengangkat telepon dari Linna, istri Mario Teguh, yang mengajaknya bisnis skincare.

Padahal ia dan suami baru saja rugi besar akibat trading.

Syarah pun menjelaskan alasannya tertarik dengan ajakan kerja sama bisnis skincare dari Linna, istri Mario Teguh tersebut.

Melalui podcast Deddy Corbuzier di YouTube, Syarah, istri Sunyoto Indra Prayitno mengungkapkan kronologi ditipu oleh Mario Teguh secara rinci sambil menangis dan penuh penyesalan.

Dijelaskan oleh Syarah, mulanya dia dan suami mengikuti bisnis trading yang diarahkan oleh Mario Teguh, bahkan telah merugi sebesar Rp 1 miliar pada bisnis trading tersebut.

Baca Juga: KORBAN Dugaan Penipuan Mario Teguh Ngaku Dibujuk Belikan Tiket Pesawat First Class untuk Sang Motivator Keliling Eropa