Find Us On Social Media :

Cerita Seru Melki Bajaj yang Sering Review Makanan Unik Berujung Dimarahi Istri

By Dianita Anggraeni, Kamis, 3 Agustus 2023 | 09:11 WIB

Melki Bajaj.

Grid.ID - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Meilki Balipa Emil atau yang dikenal sebagai Melki Bajaj kini aktif membuat konten kuliner di akun media sosial.

Ia membuat segmen 'Bikin Ngiler' di TikTok dan Instagram miliknya.

Hal itu dilakukan Melki Bajaj lantaran dirinya suka mencicipi makan, mereview sekaligus merekomendasikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Pinkan Mambo Sebut Putrinya Bandel dan Suka Dugem, Michelle Ashley Justru Beri Jawaban Mencengangkan Ini: Sama Mami!

Dalam segmen tersebut terdapat beberapa konten kuliner dari makanan-makanan favoritnya.

Rekomendasi makanan enak versi Melki Bajaj ini selalu mencuri perhatian netizen.

Mulai dari rekomendasi sop iga hingga jajangmyeon yang enak.

Meski begitu, dia enggan untuk disebut sebagai food vlogger.

“Gue suka makan itu jiwa gue banget tapi bicara selera pasti beda-beda, tapi kalo disebut food vlogger belum kesana karena gue cuma suka makan dan sering rekomendasikan makanan yang enak dan feedback dari warga Indonesia bagus karena suka makan asal banyak enak murah pasti dikejar,” ujar Melki Bajaj disela-sela pembukaan Pucuk Coolinary Festival FavorHits Tiap Generasi di parkiran Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca Juga: Viral Video Pria Obesitas Berbobot 200 Kg di Surabaya Tiba-tiba Pingsan hingga Dievakuasi BPBD, Begini Kondisinya Kini!

Kegemaran makan dan membuat konten mengenai makanan di medsos tiktok dan Instagram membuatnya hadir dalam gelaran festival kuliner yang bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-61 Sarinah dan mengusung tema “Favorhits Tiap Generasi", yang menghadirkan beragam jenis makanan nusantara baik pedas, manis dan asin yang begitu memanjakan lidahnya akan suguhan kudapan berbagai jenis nusantara.