Find Us On Social Media :

Dihujat Netizen Usai Kenakan Durag di KCON 2022 LA, Chan TO1 Tulis Permintaan Maaf

By Christine Tesalonika, Sabtu, 5 Agustus 2023 | 19:29 WIB

Chan TO1

Grid.IDChan TO1 secara pribadi telah meminta maaf karena mengenakan durag di KCON 2022 LA tahun lalu.

Seperti diketahui, Chan TO1 mengenakan durag atau kain ketat yang diikatkan di bagian atas kepala untuk melindungi rambut saat tampil di KCON 2022 LA.

Dalam kesempatan tersebut, aksi Chan TO1 saat kenakan durag pun menuai banyak kritikan dari netizen.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (4/8/2023), pada 3 Agustus, Chan melalui Instagram stories meminta maaf dalam bahasa Inggris dan Korea karena mengenakan durag selama penampilan TO1 di KCON 2022 LA, yang berlangsung pada Agustus tahun lalu.

Permintaan maaf penuh Chan dalam bahasa Inggris adalah sebagai berikut:

"Halo, ini Cho Chan Hyuk.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang tersinggung dengan pakaian saya untuk penampilan spesial di KCON 2022 LA.

Setelah kejadian itu, saya telah merenungkan bagaimana mengungkapkan kata-kata saya untuk mengungkapkan belasungkawa yang tulus kepada mereka yang mungkin telah saya sakiti.Saya minta maaf atas permintaan maaf saya yang terlambat.

Saya mengenakan durag untuk menunjukkan rasa hormat saya yang sebesar-besarnya terhadap budaya Hip-Hop, tidak sepenuhnya memahami betapa tidak pantasnya hal ini.Saya sama sekali tidak punya niat untuk menyinggung atau merendahkan siapa pun atau budaya apa pun.

Saya telah memakai durag beberapa kali, baik di atas maupun di luar panggung, dan sekarang saya sadar bahwa saya tidak cukup memperhatikan keseriusan masalah ini.

Baca Juga: BIKIN BANGGA! Lagu ‘Boy With Luv (BTS feat. Halsey)’ Raih Sertifikasi Emas di UK