Find Us On Social Media :

Film Budi Pekerti Karya Wregas Bhanuteja Bawa Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda Masuk ke Toronto International Film Festival 2023

By Anggita Nasution, Sabtu, 5 Agustus 2023 | 10:35 WIB

Film Budi Pekerti merilis teaser poster bersama para pemain di Epicentrum Kuningan, Jumat (4/8/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Disutradarai Wregas Bhanuteja, Rumah produksi Rekata Studio bekerja sama dengan Kaninga Pictures dan didukung KG Media, Hwallywood, Momo Films dan Masih Belajar merilis film berjudul Budi Pekerti.

Pada Jumat (4/8/2023) ini, Film Budi Pekerti merilis teaser poster dan memperkenalkan para pemeran utama beserta karakternya.

Mereka terdiri dari Sha Ine Febriyanti berperan sebagai Bu Prani; Angga Yunanda dan Prilly Latuconsina sebagai Muklas dan Tita, anak-anak Bu Prani; Dwi Sasono sebagai Pak Didit; Omara Esteghlal sebagai Gora; dan Ari Lesmana sebagai Tunas. Lebih lanjut, Film Budi Pekerti akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 awal bulan September 2023 mendatang.

Tahun ini, program Discovery menampilkan 26 film dari 25 negara, termasuk film Budi Pekerti yang diproduseri oleh Adi Ekatama, Ridla An-Nuur, Willawati, dan Nurita Anandia.

"Discovery di TIFF adalah salah satu program yang banyak melahirkan filmmaker besar di dunia saat ini."

"Untuk Budi Pekerti bisa terpilih masuk ke program Discovery di TIFF ini adalah suatu kebanggaan untuk saya pribadi," kata Adi Ekatama selaku produser di Epicentrum Kuningan, Jumat (4/8/2023).

"Saya berharap lewat film ini bisa membuat penonton film di sana semakin penasaran dan ingin menonton film-film Indonesia."

"Harapan saya untuk Wregas juga semoga ia bisa mengikuti jejak kesuksesan filmmaker yang film pertama dan keduanya juga pernah terpilih di program Discovery TIFF ini," tuturnya.

Prilly Latuconsina dan Angga Yunanda juga turut bangga dan senang mendengar film Budi Pekerti akan tayang di Toronto International Film Festival.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Bintangi Film Budi Pekerti Karya Wregas Bhanuteja, Langsung Kaget Saat Tahu Perannya

"Seneng banget pas tahu film ini masuk dan akan world premiere di Toronto International Film Festival. Apalagi, ini kali pertama saya akan hadir festival film luar negeri," ucap Angga Yunanda.