Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Ungkap Penyesalan Sambil Nangis di Medsos, Ternyata Shopee Live Penyebabnya!

By Yussy Maulia, Minggu, 6 Agustus 2023 | 12:23 WIB

Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2023).

Grid.ID – Kontroversi seakan melekat dengan nama Nikita Mirzani. Ya, sosok dan kabar tentang dirinya memang kerap viral, baik di media massa maupun media sosial.

Meski kontroversial, Nikita merupakan selebritas yang boleh dikatakan tak pernah surut pamornya. Ia merupakan salah satu selebritas yang berpenghasilan tinggi di Indonesia.

Berawal dari berkarier sebagai bintang serial televisi dan host talk show. Kini, Nikita beradaptasi dengan tren dan membesarkan namanya di media sosial, seperti Instagram dan YouTube.

Tak sedikit juga warganet yang menggemari Nikita karena kesanggupannya memenuhi tanggung jawab sebagai single parent dengan tiga anak di tengah lika-liku hidup.

Ia pun piawai berbisnis. Sebagai informasi, selebritas yang kerap disapa Nyai oleh penggemarnya tersebut memiliki bisnis fesyen, properti, hingga brand kecantikan Nikita Mirzani Beauty.

Baca Juga: Sudah Akur dan Jadi Bestie, Baim Wong Langsung Berguru ke Nikita Mirzani Soal Hal Ini

Kali ini, Nikita kembali bikin heboh dan penasaran warganet dengan unggahan video di akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172. Nikita mengungkapkan penyesalan sambil berurai air mata. Ia pun menuliskan rasa sesal tersebut sekaligus permintaan maaf pada bagian caption unggahan tersebut.

“Maafin gue, sedalam-dalamnya gue minta maaf, gue bener-bener nyesel,” ungkap Nikita, Sabtu (5/8/2023).

Unggahan tersebut menyedot perhatian warganet. Banyak spekulasi dari warganet yang beredar di dunia maya mengenai unggahan tersebut. Warganet pun menunggu klarifikasi dari Nikita.

Ada yang mengungkapkan komentar negatif. Namun, tak sedikit juga yang berempati untuknya. Terlihat beberapa komentar positif dari warganet berupa dukungan dan doa agar Nikita baik-baik saja.

Semua org punya salah berani ungkapin permohonan maaf itu tindakan yg lebih berani krn gk semua org bisa lakuin itu btw emang kenapa sih? Ada apa? Ada yg tau?#kepo,” komentar salah seorang warganet.