Find Us On Social Media :

Tak Mau Kalah, Raffi Ahmad: Aku Cetak Rekor Omzet Baru di Shopee Live!

By Fathia Yasmine, Senin, 7 Agustus 2023 | 09:58 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Grid.ID – Raffi Ahmad agaknya gerah usai mendengar kabar dan banyaknya pemberitaan mengenai pencapaian omzet yang bombastis dari rekan-rekan selebritasnya di Shopee Live beberapa hari terakhir.

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, sudah membuktikan bisa meraih omzet jutaan rupiah dalam gelaran Shopee Live Semua Diskon 50%. Tak lama, dr Richard Lee mengalahkan rekor raihan omzet dirinya pada gelaran 7.7 Shopee Live Sale Bombastis.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Sultan Andara tersebut mencetak omzet Rp 7 miliar. Sementara itu, pada Shopee Live Semua Diskon 50%, Selasa (1/8/2023), dr Richard Lee meraih omzet Rp 8 miliar hanya dalam kurun waktu 2,5 jam saja.

Tak tinggal diam, Raffi melalui akun media sosialnya mengunggah video yang memperlihatkan bahwa dirinya tak terima dan siap kembali mencetak rekor omzet tertinggi.

Gaswat! Gaswat! Rekor aku terkalahkan nih guys?! Parah nih parah! Aku enggak bisa tinggal diam. Aku akan buktikan kalau aku juaranya! Malam ini aku akan pecahkan rekor lagi dan yang lain pasti lewat!,” begitu ujar Raffi melalui video di akun Instagram @raffinagita1717, Senin (7/8/2023).

Sebagai informasi, Raffi dikenal sebagai sosok selebritas yang multitalenta. Ia terbukti jago dalam olahraga tenis dan memenangkan pertandingan tenis yang digelar oleh rumah produksi Vindes.

Selain bekerja keras sebagai host papan atas, dirinya punya sederet bisnis. Beberapa di antaranya, rumah produksi, fesyen, dan kuliner. Ia terbilang inovatif dalam hal bisnis. Pada gelaran Shopee Live Semua Diskon 50%, Raffi akan berjualan lewat live streaming di Shopee Live dengan akun @TokoPapaRaffi. Live streaming spesial itu juga sekaligus meramaikan rangkaian kampanye 8.8 Grand Beauty and Fashion Festival.

Ingat ya guys, malam ini aku akan live di Shopee Live mulai  pukul 8.00 malam. Semua Diskon 50% di Shopee Live, ini paling murah di Shopee! Ayok gaes ayok, jangan lupa ya malam ini pukul 8.00 malam di Shopee Live. Top mantap is the best!,”  lanjut Raffi.

Ayah Rafatar dan Cipung ini akan membuka lapaknya mulai pukul 20.00-22.00 malam. Ia menawarkan promo Semua Diskon 50% untuk semua produk. Kemudian, penonton juga bisa menikmati promo Super Beauty Day sambil live shopping di @TokoPapaRaffi untuk semua produk kecantikan dari mitra brand dan seller lokal Shopee.

Penasaran ingin ramaikan kembali live shopping di Shopee Live

Bagi Raffi, cuan besar merupakan sebuah rezeki. Namun, keikutsertaannya dalam program Semua Diskon 50% kali ini ternyata juga didorong rasa penasarannya untuk kembali menghebohkan platform Shopee Live.