Find Us On Social Media :

Kontestan Miss Universe Indonesia yang Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual Akui Proses Body Checking Dilakukan di Depan Banyak Orang: Ada Cowok Juga!

By Citra Widani, Rabu, 9 Agustus 2023 | 14:08 WIB

Priskila Jelita, salah satu kontestan Miss Universe Indonesia buka suara soal dugaan pelecehan seksual yang dialaminya ketika body checking.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Priskila Jelita, yang mengaku korban pelecehan seksual Miss Universe Indonesia menyebut jika proses body checking dilakukan di depan banyak orang termasuk laki-laki. 

Sebagaimana diketahui bahwa belakangan heboh kasus kontestan Miss Universe Indonesia diminta telanjang di depan para juri saat melakukan sesi body checking. 

Tak hanya itu, menurut pengakuan Priskila Jelita, prosesi ini juga rupanya disaksikan ramai-ramai dan ada pula lelaki yang hadir di sana. 

Karena tak diinformasikan sebelumnya soal sesi buka pakaian, Jelita pun sempat bertanya maksut dari perintah juri. 

Namun ia justru kena semprot dan dibentak karena dianggap tidak siap menjadi the next Miss Universe Indonesia. 

"Tiba-tiba saya dibentak, dimarahi kalo harus dilepas bagian atasnya. Saya bingung karena belum dikasih tahu kak."

"Ya udah akhirnya saya lepas sambil saya tutup karena saya malu di situ posisinya rame dan ada cowok juga," ungkap wanita yang akrab disapa Jelita ini.

"Terus saya tutup, saya malah dimarahi dibentak lagi."

"Saya dibilang, 'Kamu ini gimana sih, gimana mau dikirim ke ajang internasional. Bagaimana mau kompetisi di sana, nanti di sana kamu telanjang di depan banyak orang'," cerita Jelita menirukan ucapan juri, dikutip dari YouTube Cam On Entertainment, Rabu (9/8/2023). 

Karena takut tak lolos dan dengan banyaknya tekanan di sekitarnya, Jelita pun terpaksa menuruti kemauan juri. 

Apalagi saat itu sudah mendekati hari pelaksanaan grand final.