Find Us On Social Media :

Tawuran di Sukabumi Diduga Memakan Korban, Remaja 18 Tahun Ditemukan Tewas di Jalanan dengan Luka Robek pada Pangkal Paha

By Grid., Jumat, 11 Agustus 2023 | 10:49 WIB

Ilustrasi tawuran

Grid.ID - Diduga terlibat tawuran, seorang pelajar berinisial A (18) ditemukan tewas di Jalan Palabuhan Dua, Kampung Jatimekar, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023) dini hari.

Informasi ini didapat kepolisian berdasarkan laporan warga mengenai adanya orang tergeletak di Jalan Palabuhan Dua, Kecamatan Gunungguruh.

Yang kemudian dibenarkan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo.

"Hasil penyelidikan, orang yang tergeletak merupakan pelajar SMK swasta yang diduga korban tawuran pelajar," ungkap Ari kepada awak media setelah konferensi pers perkara pengungkapan narkoba di Sukabumi, Rabu (9/8/2023).

"Korban mengalami luka robek pas pangkal paha sebelah kiri hingga meninggal dunia akibat kehabisan darah," sambung dia.

Ari menuturkan pihak kepolisian masih menyelidiki perkara meninggalnya seorang pelajar di Jalan Palabuhan Dua.

Saat ini penyidik Reskrim sudah memintai keterangan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

Saksi dari pihak keluarga ada dua orang, masyarakat di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ada tiga orang, dan dari teman-teman korban berjumlah enam orang.

Keterangan dari orangtuanya, korban pada 23.00 WIB masih berada dalam kamar sedang bermain handphone.

Namun, sekitar 24.00 WIB, korban keluar rumah karena ada dua orang temannya tidak dikenal menjemput dengan sepeda motor.

"Sekitar pukul dua (02.00 WIB) orangtua korban dapat kabar bila anaknya masuk Rumah Sakit Al Mulk, selang setengah jam kemudian orangtuanya mendapatkan kabar anaknya meninggal dunia," tutur dia.

Menurut Ari, korban yang meninggal dunia ini diduga kuat dalam peristiwa tawuran antar pelajar.