Find Us On Social Media :

Mawar De Jongh Sempat Derita Asam Lambung Saat Syuting Film 'GALAKSI'

By Christine Tesalonika, Sabtu, 12 Agustus 2023 | 13:49 WIB

Poster film GALAKSI yang akan segera tayang pada 24 Agustus 2023

Grid.ID - Film remaja adaptasi dari novel laris dengan judul 'GALAKSI' karya Poppi Pertiwi akan segera tayang di bioskop pada 24 Agustus 2023 mendatang.

Film GALAKSI yang bercerita tentang kisah cinta yang rumit dan penuh konflik antaraGalaksi dan Kejora menampilkan sederet aktor muda, antara lain Bryan Domani, Mawar deJongh, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, dan Omara Esteghlal.

Film ini bercerita tentang hubungan Galaksi (Bryan Domani) dengan Ravispa, ayahnya (Donny Alamsyah), dan Kejora (Mawar de Jongh).

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, para pemain film 'GALAKSI' tanpa rasa ragu mengambil proyek film ini.

"Justru karena novel ini laku banget makanya kita ambil sih," ujar Fadly Faisal dalam konten #SelebritisPunyaCerita pada Selasa (8/8/2023).

"Kenapa aku pengen banget karena emang hypenya gede, ceritanya aku suka. Bukan geng motor aja yang difokuskan, emang ada cerita yang lumayan berat disetiap karakternya dan kalau bakal ada spin off dari setiap karakter itu bakalan kuat," tambah Bryan Domani.

Proses syuting ilm 'GALAKSI' ini sendiri memakan waktu sekitar 21 hari di daerah Jakarta dan Bogor.

Hampir satu bulan menghabiskan waktu bersama, tentu saja banyak funfact yang terjadi selama proses syuting film 'GALAKSI'. Salah satunya adalah bulan puasa yang menjadi saksi proses syuting para pemain.

"Kita 2 mingguan syuting di bulan puasa, terus juga adegan fightingnya lumayan banyak," ungkap Bryan Domani.

Tak hanya itu, Mawar De Jongh juga diketahui mengalami asam lambung saat proses syuting dikarenakan harus mengulang adegan yang sama.

"Soalnya naik turun tangga, take berulang-ulang," ungkap Bryan Domani.

Baca Juga: Trailer Resmi Film Galaksi yang Dibintangi Bryan Domani dan Mawar de Jongh Diluncurkan Hari Ini