Find Us On Social Media :

Hari Jadi Ke-5, Stylo Indonesia Gaungkan Kampanye Semua Bisa Cantik dengan Traktir Perawatan Gratis dan Donasi 1000 Lipstik Kepada Perempuan Pekerja Sosial

By Grid., Minggu, 13 Agustus 2023 | 09:10 WIB

Grid.id - Di bulan Agustus tahun 2023 ini, Stylo Indonesia by Grid Network, media fashion beauty lifestyle perempuan dari grup Kompas Gramedia merayakan hari jadi ke-5.

Yup, tanggal 13 Agustus 2023 merupakan hari jadi ke-5 Stylo Indonesia by Grid Network, media fashion beauty lifestyle perempuan Indonesia.

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-5, Stylo Indonesia mengangkat tagline Semua Bisa Cantik dengan mentraktir karyawan Kompas Gramedia untuk melakukan treatment dan grooming hingga donasi 1000 lipstik.

“Alasan Stylo Indonesia kembali mengangkat tagline Semua Bisa Cantik sebagai tema di perayaan ulang tahun ke-5 ini lebih kepada mengenang perjuangan di awal-awal kami seluruh tim bekerja keras bersama-sama memulai membangun brand Stylo Indonesia,” ujar Idho Nugroho, M.I.Kom selaku Head of Fashion Beauty Grid Network dan Founder & Chief Editor Stylo Indonesia.

Idho Nugroho, M.I.Kom, Head of Fashion Beauty Grid Network dan Founder & Chief Editor Stylo Indonesia. (Dok. Pribadi)

Idho berharap, Semua Bisa Cantik bisa menjadi satu kampanye besar utama yang tetap relevan kepada nilai manusia, khususnya para perempuan saat ini.

“Yaitu dengan bagaimana kita tetap mensyukuri kekurangan yang dimiliki tanpa merasa berkecil hati serta tidak percaya diri apalagi mendapat perlakuan diskriminasi dari orang lain,” tambahnya.

Nah, Stylovers pasti penasaran kan ada kegiatan spesial apa saja dalam rangka ulang tahun ke-5 Stylo Indonesia tahun ini?

Pertama, ada Stylo Beauty Corner di mana Stylo Indonesia akan mentraktir para karyawan perempuan di Kompas Gramedia untuk melakukan beauty treatment.

Baca Juga: Stylo Indonesia Gelar Stylo Studio Workshop Fashion Bertema Tampil Profesional dengan Penerapan Dres Code yang Tepat

Di Stylo Beauty Corner ini, akan ada dua treatment yang bisa didapatkan secara gratis yaitu eyebrows grooming untuk 30 orang dan manicure untuk 30 orang.

Kedua treatment gratis di Stylo Beauty Corner ini didukung oleh Ruhee Diary dan Ruhee Nails.