Find Us On Social Media :

Dukung Gaya Hidup Sehat dan Aktif, Herbalife Gelar Herbalife Run 2023 Setelah 3 Tahun Absen

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 12 Agustus 2023 | 11:49 WIB

Herbalife Run 2023 yang mengusung tema #25YearsofInspiringHealthyLife akan berlangsung secara offline di Aloha, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara pada 24 September 2023.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Setelah 3 tahun absen karena pandemi, Herbalife Run akan kembali digelar dalam rangka peringatan ke-25 tahun Herbalife.

Pada tahun 2023, ini, Herbalife Run 2023 yang mengusung tema #25YearsofInspiringHealthyLife akan berlangsung secara offline di Aloha, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara pada 24 September 2023.

Herbalife Run 2023 ditargetkan akan diikuti oleh 6.000 peserta dari sejumlah komunitas lari, Member Independen Herbalife dan masyarakat umum.

Ada 5 (lima) kategori yang dilombakan dalam Herbalife Run 2023 yaitu kategori Individu pria dan wanita 21 Km, 10 Km, 5 Km, Fun Walk, dan Kids Run.

Setelah menyelesaikan lomba, peserta akan menerima medali penyelesaian Herbalife Run 2023, menikmati rangkaian produk-produk Herbalife secara gratis, serta melakukan pengukuran indeks tubuh selama acara berlangsung.

Peserta juga dapat bergabung dalam sesi Zumba, menikmati berbagai permainan seru, Photo Booth, Live music, dan berbagai hiburan lainnya yang ditampilkan dalam perayaan Anniversary ke-25 Herbalife.

Karena itulah, Herbalife menggelar acara kick off event lari Hearbalife Run 2023 di resto GROWND, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023).

“Setelah vakum selama 3 tahun terakhir karena situasi pandemi, kami sangat bersemangat untuk kembali menyelenggarakan Herbalife Run di Indonesia. Herbalife Run 2023 kami selenggarakan sekaligus untuk merayakan Anniversary ke-25 Herbalife Indonesia hadir dan menjadi bagian masyarakat Indonesia. Melalui event ini kami harapkan dapat terus berkontribusi dan semakin menginspirasi masyarakat dan komunitas untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif,” kata Senior Director and General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi.

Andam menambahkan, “Di tahun ke 25 ini, Herbalife terus berkomitmen untuk merangkul dan mengajak masyarakat agar mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, serta mendorong komunitas untuk saling mendukung dalam membudayakan aktivitas gaya hidup sehat.”

Sementara itu, menurut Intan Pratiwi selaku Heaf of Corporate Communication Herbalife Indonesia, acara ini dimaksudkan untuk mendukung masyarakat Indonesia mempraktikkan gaya hidup sehat.

“Tentunya targetnya adalah masyarakat menjalankan hidup sehat ya. Semuanya kalau bisa. Karena kalau masyarakat sehat semua maka bisa menjadi bangsa yang maju karena masyarakat sehat, produktif,” ujar Intan.