Find Us On Social Media :

HEBOH! Seekor Beruang Lepas Kandang Ganggu Penerbangan di Bandara Internasional Dubai, Pihk Maskapai Ogah DIsalahkan

By Grid., Selasa, 15 Agustus 2023 | 07:27 WIB

Seekor beruang keluar dari kandangnya di kargo pesawat sesaat sebelum lepas landas dari Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab.

Grid.ID - Gangguan tak terduga menghampiri penerbangan di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab, ketika seekor beruang lepas dari kandang pengiriman, menunda penerbangan selama 3,5 jam.

Peristiwa mengejutkan ini terjadi pada Jumat (4/8/2023) dalam penerbangan Iraqi Airways dengan nomor penerbangan 123, yang seharusnya menuju Baghdad, Irak.

Beruang tersebut lepas dari kandangnya sesaat sebelum pesawat terbang lepas landas.

Melansir Daily Mail, pesawat terbang milik maskapai Iraqi Airways dengan nomor penerbangan 123 tersebut diketahui akan terbang menuju Baghdad, Irak.

Peristiwa lepasnya beruang ini awalnya diketahui dari salah seorang kru yang melihat hewan tersebut sudah keluar dari kotak pengirimannya.

Kru pesawat kemudian berkoordinasi dengan otoritas untuk mengirim tim khusus guna membius hewan itu dan mengeluarkannya dari pesawat.

Akibat kejadian ini, penerbangan tertunda selama 3,5 jam.

Peristiwa tersebut kemudian viral di media sosial melalui video yang direkam oleh kru pesawat.

Dalam video, terlihat beruang berkeliaran di dalam ruang kargo pesawat 737 tersebut.

Baca Juga: Arti Mimpi tentang Beruang, Bisa Jadi Pertanda Anda Sedang Digosipkan, Kok Bisa Sih?

Rekaman itu juga menunjukkan salah satu anggota staf berhasil mengelus kepala beruang, meskipun insiden tersebut membuat penumpang ketakutan dan menyebabkan penundaan penerbangan.

Sementara itu video lain yang beredar di media sosial mengungkapkan kekecewaan para penumpang penerbangan tertunda akibat adanya beruang lepas dari kandang tersebut.