Find Us On Social Media :

Teuku Wisnu Tanggapi Kabar Soal Presiden Jokowi Batuk-batuk Akibat Polusi Jakarta, Suami Shireen Sungkar Ungkap Kondisi Anak-anaknya!

By Novita, Rabu, 16 Agustus 2023 | 18:12 WIB

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Grid.ID - Polusi Jakarta yang kian parah turut menjadi sorotan publik termasuk Presiden Jokowi dan artis Teuku Wisnu.

Bahkan, Teuku Wisnu turut menyoroti kabar terkait polusi Jakarta yang menyebabkan Presiden Jokowi batuk-batuk.

Selain menyoroti kabar tentang Presiden Jokowi yang batuk, Teuku Wisnu juga mengungkap kondisi anak-anaknya.

Sebagai informasi, kabar Presiden Jokowi batuk-batuk sempat disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengungkapkan Presiden Jokowi mengalami batuk-batuk selama 4 minggu akibat polusi udara di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

"Presiden minta dalam waktu satu minggu ini ada langkah konkret karena Presiden sendiri sudah batuk, katanya sudah hampir 4 minggu beliau belum pernah merasakan seperti ini," kata Sandiaga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (14/8/2023) dilansir Grid.ID dari Kompas.com.

Hal tersebut didasarkan pada analisa dokter terkait penurunan kualitas udara yang memperburuk kondisi kesehatan masyarakat.

"Kemungkinan, dokter menyampaikan, ada kontribusi daripada udara yang tidak sehat dan kualitasnya buruk," imbuhnya.

Tanggapi kabar tentang kondisi sang presiden akibat polusi Jakarta, Teuku Wisnu turut mengutarakan kondisi kesehatan anaknya.

Suami Shireen Sungkar juga mengungkap kondisi orang-orang terdekatnya yang jadi sakit akibat buruknya polusi di Jakarta.

"Banyak info anak teman2 saya juga batuk pilek Pak Bu,

Dan tadi malam waktu saya sampe rumah, istri juga bilang kalau anak2 batuk Qaddarullah," ungkap @teukuwisnu, dilansir Grid.ID, pada Rabu (16/8/2023).