Find Us On Social Media :

Serial Losmen Melati Tayang Hari Ini, Masih Dibintangi Alexandra Gottardo Hingga Dwi Sasono

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 17 Agustus 2023 | 08:17 WIB

Para pemain Losmen Melati The Series dalam konferensi pers di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum 

Grid.ID - Setelah sukses dengan filmnya, Losmen Melati akan kembali hadir dalam format series atau serial.

Losmen Melati The Series ini masih dibintangi oleh pemain-pemain lama, seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono dan Fandy Christian.

Ada juga pemain-pemain baru seperti Kinaryosih, Imelda Therinne, Samuel Panjaitan, Bimasena, Ena Pasaribu, Cornelio Sunny hingga Shareefa Danish.

Serial ini akan tayang di platform CATCHPLAY+ mulai 17 Agustus 2023 dan episode barunya akan tayang setiap hari Kamis.

Country Manager CATCHPLAY+, Dhini W. Prayogo mengungkapkan bahwa serial ini merupakan kelanjutan dari film dengan judul yang sama, Losmen Melati.

Film Losmen Melati sendiri telah sukses dirilis pada bulan Maret tahun 2023 di lebih dari 250 bioskop di seluruh Indonesia dan empat negara Asia Tenggara lainnya.

Untuk memberi pengalaman menonton yang tak terlupakan, selain alur cerita yang menarik, serial ini menekankan pada kualitas dari desain produksi, tata rias, tata busana, dan efek visual yang sukses menghadirkan suasana yang sangat menegangkan.

Disutradarai oleh Mike Wiluan dan Billy Christian, serial Losmen Melati akan menyajikan tujuh episode penuh ketegangan dan kisah yang semakin menarik.

"Kami sangat senang dengan kelanjutan dari Losmen Melati universe - IP original Indonesia pertama dari CATCHPLAY+. Setelah sukses dengan film layar lebar Losmen Melati, CATCHPLAY+ kini menghadirkan secara Eksklusif serial original Losmen Melati yang memberikan lebih banyak cerita menegangkan serta mengungkap lebih banyak misteri sehingga memberikan kesan berbeda untuk para penonton," kata Dhini dalam konferensi pers yang digelar di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023).

Baca Juga: Mengaku Gak Asal Ambil Tawaran Main Film Horor, Dwi Sasono Bintangi 'Losmen Melati', Punya Cerita dan Pesan Ini

Sementara iti, Alexandra Gottardo mengaku merasa senang dan bersyukur karena bisa kembali membintangi Losmen Melati.