Find Us On Social Media :

SELAMAT! El Rumi, Putra Maia Estianty Resmi Jadi Presiden Klub Sepak Bola Nusantara United FC, Putra Ahmad Dhani Berambisi Lakukan Ini

By Grid., Kamis, 17 Agustus 2023 | 18:40 WIB

SELAMAT! El Rumi, Putra Maia Estianty Resmi Jadi Presiden Klub Sepak Bola Nusantara United FC, Putra Ahmad Dhani Berambisi Lakukan Ini

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari El Rumi, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

El Rumi baru saja ditunjuk jadi Presiden Klub Sepak Bola bernama Nusantara United.

Ditunjuk jadi Presiden Nusantara United FC, El Rumi mengungkap tujuand an ambisinya.

Seperti diketahui, anak kedua dari musisi ternama Ahmad Dani tersebut resmi diperkenalkan pada Selasa, (15/8/2023) kemarin.

El Rumi akan memikul tanggung jawab untuk mengoperasikan NUFC, termasuk mengelola strategi komersial, meningkatkan keterlibatan fans, dan menciptakan pengalaman luar biasa bagi seluruh elemen klub.

"Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa bergabung dengan keluarga besar Nusantara United FC," ucap El Rumi.

"Nusantara United adalah klub baru, calon klub Ibu Kota Nusantara (IKN), dan dengan ambisi besar lolos ke Liga 1. Saya sadar akan ada banyak tanggung jawab dalam peran ini," imbuh pria yang karib disapa 'El' itu.

"Bersama kami akan bekerja untuk membangun tradisi dan masa depan NUFC yang gemilang, membawa klub ini menuju kejayaan dalam segala aspek olahraga," pungkasnya.

Komisaris Utama Nusantara United, Gamma A. Thohir, menyambut hangat peresmian El sebagai presiden klub.

"Kami akan menulis sejarah bersama! Musim depan kami akan menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif," ujar Gamma.

"Rekam jejak El sebagai salah satu figur publik yang 'gila bola' menjadikannya sebagai pilihan yang hebat untuk meningkatkan reputasi NUFC," tambahnya.