Find Us On Social Media :

BOCOR! Hari Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Digelar Tahun Ini? Desainer Ini Siap Bantu Acara Mantu Anak Umi Pipik!

By Grid., Jumat, 18 Agustus 2023 | 14:32 WIB

Adiba Khanza segera diperistri Egy Maulana Vikri.

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari anak pertama Umi Pipik, Adiba Khanza yang bakal segera menikahi kekasihnya, Egy Maulana Vikri.

Kabar pernikahan Adiba Khanza dan Egy Mulana Vikri kini tengah jadi sorotan.

Bahkan, hari pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri telah bocor ke publik.

Adiba Khanza bakal diperistri atlet sepak bola Egy Maulana Vikri. Ivan Gunawan yang dipercaya sebagai desainer baju resepsi pun membeberkan bulan pernikahan Adiba Khanza.

Adiba Khanza, anak Umi Pipik dan Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje dikabarkan akan dinikahi oleh atlet sepak bola Egy Maulana Vikri dalam waktu dekat.

Sejauh ini, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik orangtua dari Adiba Khanza sudah mulai merancang baju pernikahan yang akan dipakai keluarga dan putrinya itu.

Ivan Gunawan membocorkan anak Umi Pipik dan Uje akan menikah pada Desember 2023, ia pun dipilih jadi desainer baju resepsi.

Umi Pipik memilih desainer Ivan Gunawan untuk urusan baju pernikahan sang putri.

Ivan Gunawan kemudian menjelaskan awal mula Umi Pipik memintanya untuk mendesain baju pernikahan.

"Jadi Umi itu sahabat aku udah lama dan umi sebagai single mother ingin mempersiapkan dan membahagiakan anak perempuannya, jadi kalau aku bisa bantu kenapa engga.

Jadi aku belajar juga bikin gaun malam dengan kondisi Umi sekarang pakai cadar," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2023).

Baca Juga: Bikin Umi Pipik Kaget, Permintaan Adiba Khanza untuk Gaun Pernikahan dengan Egy Maulana Vikri, Ivan Gunawan: Imajinasinya Cukup Liar