Find Us On Social Media :

Keji! Khawatir Foto Bugilnya Disebar, Pria di Sumatera Selatan Cekik Selingkuhan hingga Tewas, Mayat Korban Dibuang dalam Keadaan Tanpa Busana

By Grid., Rabu, 23 Agustus 2023 | 17:09 WIB

ilustrasi jenazah wanit

Grid.ID - Kasus perselingkuhan yang berakhir dengan hilangnya nyawa terjadi di Kabupaten Lawang, Sumatera Selatan.

Seorang pria bernama Eko Sugianto (30) tega menghabisi nyawa selingkuhannya gegara kesal diancam foto bugilnya akan disebar ke media sosial.

Mirisnya, mayat korban yang diketahui bernama Yuli Marlina (30) dibuang dalam kondisi tanpa busana di perkebunan di kawasan Tanjung Ning Lama, Kecamatan Saling, Empat Lawang.

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP M Tohirin Prakasa mengatakan, korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tewas tanpa busana pada Rabu (16/8/2023).

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka yang ketika itu hendak melarikan diri.

“Saat ditangkap pelaku sempat hendak melarikan diri namun berhasil kami cegah,” kata Tohirin, Jumat (18/8/2023).

Tohirin menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, motif Eko membunuh korban lantaran kesal korban mengancam akan menyebarkan foto bugil mereka saat berhubungan intim bila tidak diberikan uang Rp 2 juta.

Ancaman itu ternyata membuat Eko emosi dan langsung menghabisi nyawa selingkuhannya tersebut.

“Korban dicekik, setelah tewas tubuhnya dibawa ke semak-semak di kebun agar tidak diketahui. Keduanya memiliki hubungan asmara dan sama-sama sudah memiliki keluarga,” ujar Kasat.

Dijelaskan Kasat, keluarga Yuli sebelumnya membuat laporan orang hilang di Polsek Tebing Tinggi. Sebab, Yuli telah 15 hari hilang sebelum ditemukan tewas.

Setelah dilakukan pencarian, mayat korban ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah membusuk di kebun pada Rabu (16/8/2023).

“Posisi korban ditemukan terlentang dan tidak berbusana di dalam semak-semak rumput. Kemudian kita lakukan evakuasi dan menangkap tersangka,” jelas Kasat.