Find Us On Social Media :

Dibintangi Bryan Domain dan Mawar De Jongh, Film 'Galaksi' Bakal Tayang di Bioskop 24 Agustus

By Anggita Nasution, Selasa, 22 Agustus 2023 | 09:51 WIB

Press conference film Galaksi di XXI Epicentrum Kuningan, Senin (21/8/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rapi Films dan Screenplay Films baru saja merilis film berjudul 'Galaksi' yang akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 24 Agustus 2023.

Film yang disutradarai Kuntz Agus menceritakan drama remaja yang ditulis oleh Bagus Bramanti dan Hanan Novianti, serta diproduseri oleh Gope T. Samtani, Sunil G. Samtani, dan Wicky V. Olindo.

Film ini dibintangi oleh Bryan Domani, Mawar de Jongh, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, Omara Esteghlal, Zoul Pandjoul, dan sederet aktor lainnya.

Film ini menceritakan drama remaja yang bukan cuma tentang percintaan, melainkan tentang keluarga daan sahabat.

Selain itu, film ini juga mengangkat soal kenakalan remaja, yakni 'tawuran', maka dari itu di film ini banyak sekali adegan berantem.

"Dengan pendekatan treatment yang realis dan membawa ciri khas masa putih abu-abu, film Galaksi diharapkan bisa menjadi warna segar dalam cross-genre high school - drama - action film di Indonesia."

"Juga, menjadi mesin waktu bagi para penonton film Indonesia untuk kembali ke masa-masa SMA, mengingat dan mengunjungi kenangan terindah," tutur Kuntz Agus saat press conference di XXI Epicentrum Kuningan, Senin (21/8/2023).

Film Galaksi ini merupakan adaptasi dari novel laris karya Poppi Pertiwi dengan judul yang sama.

"Senang banget karena novelnya sudah jadi film, super excited untuk menontonnya," kata Poppi Pertiwi.

"Semoga pembaca novel dan penontonnya suka sama filmnya, dan juga bisa dinikmati semua kalangan karena semua sudah bekerja untuk film ini,' ungkap Poppi Pertiwi.

Baca Juga: Vincent Desta Ajak Bryan Domani, Iko Uwais hingga Vino G Bastian Tanding Voli: Kami Hindari Olahraga yang Kontak Fisik