Find Us On Social Media :

Tiba di Polda, Denny Sumargo Siap Laporkan Verny Hasan

By Anggita Nasution, Selasa, 22 Agustus 2023 | 19:43 WIB

Denny Sumargo tiba di Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8/2023) pukul 19.20 WIB.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis Denny Sumargo tiba di Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8/2023) pukul 19.20 WIB.

Aktor berusia 41 tahun itu tiba di Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Mohamad Anwar san Sogi Bagaskara untuk menindaklanjuti keinginannya untuk melaporkan DJ Verny Hasan.

"(Mau laporin pencemaran nama baik) nanti aku jelasin, aku ke dalam dulu, setelah ini kita jelasin," ucap Densu di Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8/2023)

"Aku kesini ada pak Mohamad Anwar ada Mas Sogi yang kemarin kita pakai buat kasus manajer udah selesai dengan baik, dan mereka kali ini bantu lagi yaa karena mereka sangat bisa diandalkan sebagai kuasa hukum, untuk membantu pelaporan dan memfollow up laporan," sambungnya.

Suami Olivia Allan itu rela terbang dari Singapura untuk mengurus laporan ini. Karena ia menilai ini sudah mencemarkan nama baiknya.

Diketahui, Verny Hasan mengaku punya anak dari Denny Sumargo dan pernah melakukan tes DNA untuk membuktikan hal tersebut.

Namun, hasil tes DNA menyatakan Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari putri yang dilahirkan oleh Verny Hasan.

Tak puas dengan hasil tes DNA tersebut, Verny Hasan kembali ingin melakukan tes DNA.

Menanggapi hal tersebut, Denny Sumargo menantang balik keinginan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA

Dengan syarat, Verny Hasan tidak membuat keributan di sosial media.

"Buat yang tau ignya vernyhasan tolong tag story ini ke dia, karena ig gue diblock ama dia. Ayo test ke 2, ke 3, atau ke 4 sekalian, enggak ada masalah. Tapi kali ini supaya jangan hilang2an lagi, dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil," kata Densu dikutip grid.id dari akun instagramnya.