Find Us On Social Media :

Hati Ibunya Hancur, Denny Sumargo Emosi dan Ultimatum DJ Verny yang Dulu Minta Anaknya Diakui: Air Mata Mama Kami Dihina!

By Grid., Rabu, 23 Agustus 2023 | 20:00 WIB

kolase foto Denny Sumargo, DJ Verny Hasan

Grid.ID - Denny Sumargo baru-baru ini kembali dibuat kesal.

Apalagi dengan kasus di masa lalunya.

Yakni di mana ia alami banyak kerugian usai dulu dituding tak mengakui anak DJ Verny Hasan, Padahal, tes DNA menunjukkan ia bukan ayah biologisnya.

Kerugian terbesar baginya menurut Denny Sumargo adalah hati sang ibu hancur ketika banyak hinaan yang bersarang kepada keluarganya usai dituding tidak mengakui anak biologis dari DJ Verny Hasan.

Bahkan Densu biasa Denny Sumargo disapa ini menganggap DJ Verny Hasan tidak akan bisa mengganti rugi atas semua rasa sakit hati yang dirasakan olehnya dan sang ibu.

"Kalau ditanya berapa banyak kerugian saya?

Nama kamu sehancur-hancurnya pun, tidak bisa mengganti kerugian saya dan mama saya!" kata Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Selasa (22/8/2023).

Sakit hati membuat Densu kerap meneteskan air mata atas tuduhan status anak yang dilahirkan oleh DJ Verny Hasan.

Padahal Denny Sumargo sendiri telah melakukan tes DNA dengan hasil pria yang akrab dengan sebutan Pebasket Sombong itu bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan.

Dengan nada tinggi, Densu memastikan Verny Hasan tidak akan bisa menggantikan semua kerugian yang telah dialaminya dan keluarga.

"Berapa banyak air mata saya, berapa banyak air mata mama saya yang kami sudah dihina, moral dan elu nggak bisa ganti! Dengan berapapun materi lu," tutur Densu.

Baca Juga: Kocak tapi Terniat, Densu Kepergok Pakai Singlet Serta Jadikan Cone Bar Bak Meriam yang Tembakan Kembang Api untuk Sambut Tahun Baru 2023, Editannya Top!