Find Us On Social Media :

Punya Rumah Baru, Bang Ye Dam Resmi Bergabung dengan GF Entertainment

By Christine Tesalonika, Kamis, 24 Agustus 2023 | 10:11 WIB

K-Netz rama dukung keputusan Bang Yedam keluar dari TREASURE

Grid.ID - Mantan anggota boy grup TREASURE, Bang Ye Dam resmi bergabung dengan agensi barunya.

Sebelumnya, pada bulan November 2022 lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa boy grup TREASURE akan menjalankan aktivitas hanya dengan 10 anggota saja.

Adapun alasan hengkangnya Bang Ye Dam dari TREASURE dikarenakan Bang Ye Dam ingin mengembangkan kariernya sebagai produser.

Kali ini, melalui akun Instagram pribadinya, Bang Ye Dam mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan GF Entertainment, agensi yang saat ini menaungi grup KINGDOM.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Bang Ye Dam menuliskan sebuah surat yang ditujukan kepada para penggemar terkait aktivitas pribadinya.

Berikut isi surat Bang Ye Dam kepada para penggemar:

"Halo, ini Bang Ye Dam.

Saya telah bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment.

Aku berterima kasih kepada semua TREASURE MAKER yang telah menyemangatiku saat memulai promosiku dengan TREASURE, dan aku juga sangat berterima kasih kepada YG Entertainment, yang memungkinkanku untuk tumbuh dalam jangka waktu yang lama dan menjadi orang seperti itu, saya hari ini.

Saya akan berpromosi melalui berbagai cara di masa depan, jadi harap terus memperhatikan saya. Terima kasih." tulis Bang Ye Dam yang dikutip dari Soompi pada Kamis (24/8/2023).

Meskipun tidak lagi mengukir karier bersama dengan TREASURE, dalam suratnya tersebut Bang Ye Dam mengucapkan terima kasih kepada Treasure Maker (penggemar TREASURE) atas dukungan dan cinta yang telah diberikan kepada dirinya.

Baca Juga: Mashiho dan Bang Ye Dam Mantap Keluar dari TREASURE, Beginilah Nasib Keduanya