Find Us On Social Media :

Jungkook BTS Akan Rilis 'Seven' Versi Remix di Tengah Isu Plagiarisme, Catat Tanggalnya!

By Christine Tesalonika, Kamis, 24 Agustus 2023 | 11:11 WIB

Jungkook BTS Akan Rilis 'Seven' Versi Remix di Tengah Isu Plagiarisme, Catat Tanggalnya!

Grid.ID - Lagu solo debut dari Jungkook BTS yang berjudul 'Seven' memang mendapatkan dukungan hangat dari netizen.

Maka dari itu, Jungkook mengumumkan bahwa lagu tersebut akan ada versi lainnya.

Dilansir Grid.ID dari Soompi pada Kamis (24/8/2023), Jungkook secara resmi mengumumkan bahwa ia telah bekerja sama dengan DJ terkenal Swedia Alesso untuk membuat versi remix dari lagu 'Seven'.

BIGHIT MUSIC mendeskripsikan bahwa remix yang akan datang sebagai interpretasi ulang dari lagu asli dalam genre Progressive House yang diproduksi oleh Alesso.

Remix ini menonjol dengan bagian build-up dan drop yang dinamis, menampilkan penggunaan bass synth dan potongan vokal, menciptakan suasana musim panas yang menyegarkan.

Nikmati suara berapi-api yang cocok untuk malam musim panas.

"Kami berterima kasih banyak atas cinta yang telah Anda tunjukkan untuk 'Seven (feat. Latto)' dan menantikan antisipasi Anda yang berkelanjutan untuk karya solo Jungkook yang akan datang," ungkap BIGHIT MUSIC.

Mengetahui bahwa lagu yang bekerja sama dengan Latto ini akan memiliki versi remix, para ARMY pun ikut tidak sabar dengan karya terbaru dari Jungkook BTS.

Berikut komentar ARMY yang dikutip Grid.ID dari kolom komentar di salah satu unggahan akun Instagram @coppamagz pada Kamis (24/8/2023).

"Alesso woy!! Kebayang sebagus apa remixnya. Gak sabar akan sepecah apa remix barunya. ????????????" tulis stay_4****.

Baca Juga: Lagu 'Seven' Jungkook BTS Dituding Plagiat 'Time of Mask' Fin.K.L, Big Hit Entertainment Auto Bantah: Tidak Benar!