Find Us On Social Media :

Kompas Travel Fair 2023 Siap Digelar 1- 3 September 2023, Ada Apa Saja di Sana?

By Grid., Kamis, 24 Agustus 2023 | 10:15 WIB

Kompas Travel Fair (KTF) akan segera digelar pada 1-3 September mendatang di Hall 5 dan Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Grid.ID - Kompas Travel Fair (KTF) akan segera digelar pada 1-3 September mendatang di Hall 5 dan Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Ajang pameran yang menyediakan beragam kebutuhan para pelancong untuk berwisata ini mengusung tagline “Yuk Berangkat”, yang menyuarakan hasrat masyarakat yang sudah ingin berwisata.

KTF 2023 diselenggarakan Harian Kompas bersama Bank Mandiri dan Bank OCBC, serta diikuti berbagai penyedia jasa dan pelaku industri perjalanan.

Event ini merupakan ajang pameran yang menyediakan beragam kebutuhan para pelancong untuk berwisata, mulai dari paket wisata, tiket pesawat, tiket objek wisata, sampai dengan perlengkapan berwisata.

Ini menjadi peluang emas bagi para peminat wisata untuk mendapatkan beragam promo dan penawaran menarik yang hanya tersedia di KTF 2023.

Hanya di KTF 2023, pengunjung bisa memperoleh koper Ace Japan seri Algonam-z dengan harga Rp399 ribu.

Tersedia pula cashback hingga Rp4,5 juta, diskon hingga 50 persen, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan.

Tak ketinggalan tentunya beragam voucer gratis dan masih banyak lagi. Singkatnya, KTF 2023 merupakan ajang untuk mewujudkan liburan dan wisata impian.

Optimisme

Penyelenggaraan KTF 2023 menunjukkan optimisme akan pemulihan industri pariwisata.

Setelah “mati suri” selama pandemi, pada tahun 2022 industri pariwisata mulai menggeliat kembali.

Baca Juga: Dorong Pemulihan Industri Pariwisata, Kompas Luncurkan Kompas Travel Fair 2023