Find Us On Social Media :

TEKA-TEKI Penemuan Jasad Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang Terjawab, Keluarga Sempat Ragu Gegara Hal Ini

By Grid., Kamis, 24 Agustus 2023 | 19:57 WIB

Jasad Rika Indriyeni (20) warga Dukuh Gombong RT 2 RW 8, Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah yang berseragam pramuka ditemukan di tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang. Apa yang sebenarnya yang terjadi pada Rika hingga mayatnya ditemukan dalam kondisi mengenakan seragam Pramuka?

Grid.ID - Misteri di balik penemuan jasad seorang wanita berbaju pramuka di aliran sungai area tambak Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah akhirnya terjawab.

Identitas wanita tersebut telah diungkap sebagai Rika Indriyeni (20), warga Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.

Keluarga Rika mengalami keraguan awal ketika jasad itu ditemukan dengan pakaian pramuka, mengingat Rika sudah lulus sekolah dan bekerja di sebuah restoran.

Namun, setelah investigasi lebih lanjut, mereka mengonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan adalah Rika yang dilaporkan hilang sejak Minggu (20/8/2023).

Rika merupakan warga Desa Bulakpelem, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan.

Awalnya pihak keluarga ragu, jasad tersebut merupakan Rika lantaran ditemukan berpakaian pramuka.

Korban yang berusia 20 tahun sudah lulus sekolah dan bekerja di sebuah restoran.

Kakak korban, Kusmiyati mengaku membuat laporan orang hilang pada Senin (21/8/2023).

Baca Juga: UPDATE Kebakaran Maui Hawaii, 90 Jasad Lebur, 2 Korban Berhasil Diidentifikasi

"Bapak saya, Rika sejak Minggu, jam 21.00 WIB gak pulang.

Bapaknya baru ngabari saya hari Senin (21/8/2203) jam 12.00," ungkapnya, Rabu (23/8/2023), dikutip dari TribunJateng.com.

Kusmiyati mengaku mendapat informasi dari teman korban, bahwa adiknya sempat memiliki janji bertemu seseorang di grosir Comal, Pemalang.