Find Us On Social Media :

BLACKPINK Akan Akhiri Tur Dunia 'Born Pink' di Gocheok Sky Dome, Catat Tanggalnya!

By Christine Tesalonika, Jumat, 25 Agustus 2023 | 10:29 WIB

BLACKPINK

Grid.ID - Girl grup K-Pop dibawah naungan YG Entertainment, BLACKPINK akan segera mencetak sejarah baru.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK belakangan ini sedang menggelar konser tunggal mereka yang bertajuk 'BORN PINK' di berbagai penjuru dunia.

Saat ini, girl grup Jennie cs tersebut sedang mempersiapkan final tur dunia mereka yang akan digelar pada bulan September 2023 mendatang.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (25/8/2023), pada tanggal 24 Agustus, sebuah sumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa 'BORN PINK Finale in Seoul’ akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome di lingkungan Gocheok di Seoul.

Tak perlu khawatir untuk para BLINK's yang ada di luar Korea karena konser hari kedua juga akan tersedia untuk ditonton secara online.

Gedung konser indoor terbesar di Korea yang mampu menampung hingga 20.000 orang ini tentunya akan menjadi venue konser encore BLACKPINK.

Dengan demikian, BLACKPINK pun akan membuat sejarah dengan menjadi artis wanita K-pop pertama yang menggelar konser di Gocheok Sky Dome.

Tentu saja ini menjadi popularitas yang mengesankan bagi BLACKPINK untuk bisa menyapa para penggemar dengan venue yang lebih besar.

"Kami meningkatkan skala ini untuk membalas cinta para penggemar atas dukungan mereka yang konsisten dan untuk menghabiskan waktu dengan lebih banyak penonton. Sebagai acara yang bermakna di mana BLACKPINK akan bertemu kembali dengan penggemar domestik untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar satu tahun, mereka akan menampilkan penampilan terbaik." ungkap YG Entertainment.

Seperti diketahui, selama 11 bulan terakhir, BLACKPINK telah menjual habis tiket konser tur dunia mereka di 34 kota di 24 wilayah termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, Timur Tengah, dan banyak lagi.

Sebagai informasi, pelantun lagu Boombayah tersebut juga menginjakan kakinya di Jakarta, Indonesia untuk menggelar konser bertajuk BORN PINK pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.