Find Us On Social Media :

Kolaborasi Shopee Live dengan Sarwendah, Brand Lokal Tally Tingkatkan Omzet 75 Kali Lipat

By Fathia Yasmine, Jumat, 25 Agustus 2023 | 08:53 WIB

Sarwendah live streaming langsung dari gudang Tally.

Grid.ID -- Sarwendah kembali melakukan live streaming di platform Shopee Live, Kamis (24/8/2023). Bedanya, kali ini istri host papan atas Ruben Onsu tersebut berkolaborasi dengan brand lokal yang memasarkan pakaian dalam perempuan, Tally.

Adapun kolaborasi antara Sarwendah dan Tally dilakukan sebagai bagian dari kick-off kampanye promo 9.9 di Shopee. Sarwendah melakukan live steaming langsung dari gudang produk Tally. 

Kolaborasi tersebut sukses karena Tally berhasil mengumpulkan omzet 75 kali lipat dari biasanya usai sesi live shopping berlangsung. Dalam catatan Shopee Live, Tally berhasil menjadi brand lokal pencetak omzet tertinggi untuk saat ini. 

Sarwendah pun mengaku bahagia karena dapat mendorong penjualan brand lokal melalui Shopee Live. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagramnya @Sarwendah29 saat sesi live shopping

"Woooow… Sobat Shopee! Shopee People! Seneng banget ini aku lagi live dari gudang. Dan kalian bayangin dalam waktu sebentar aja, create order nya udah 3.300 yang bener-bener udah bayar ya sayangku.. ini udah bayar dan masih tetap bertambah lagi terus menerus!!," ujar Sarwendah. 

Menjelang sesi live shopping berlangsung Sarwendah pun dengan bersemangat membuka jumlah kenaikan omzet Tally dan mengajak lebih banyak penonton untuk check out

Baca Juga: Berkat JKT48, Shopee Live Erigo Raup Rp 5 Miliar dalam Waktu Kurang dari 10 Menit!

"Omzet naik berapa.. 75 kali lipat! Bayangin!!! Yeayyy…. keren banget! Ayo langsung ya.. langsung bayar lagi bayar lagi biar tambah naik lagi!," seru mantan anggota grup Cherrybelle tersebut. 

Ada alasan mengapa Sarwendah berkolaborasi dengan Tally. Saat ini, Tally tengah memiliki kolaborasi produk Tally X Sarwendah. Koleksi Tally X Sarwendah merupakan bagian dari kampanye #TallyBikinNyaman Sarwendah Choice. Koleksi tersebut terdiri dari berbagai model bra tanpa kawat yang nyaman dan telah menjadi favorit pengguna Shopee. 

Sebagai informasi, Tally merupakan brand yang sudah berdiri sejak 1985. Pada awalnya Tally berskala home industry. Seiring dengan waktu brand dan koleksi Tally berkembang. Pada 1997, Tally baru berfokus pada pakaian dalam wanita dengan nama Tally Underwear dan mulai melakukan distribusi produk ke seluruh Indonesia. 

Produk-produk Tally, kini juga sudah diekspor ke Timur Tengah, Singapura, Malaysia, dan Brunei. Meski demikian, harganya tetap terjangkau dan kenyamanannya tidak berubah.