Find Us On Social Media :

Jalani Operasi di Lutut Kiri, PLEDIS Entertainment Bagikan Kondisi Terkini S.Coups SEVENTEEN, Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Jumat, 25 Agustus 2023 | 10:49 WIB

S.Coups Seventeen

Grid.ID - Agensi SEVENTEEN, PLEDIS Entertainment membagikan kabar terbaru mengenai kesehatan S.Coups usai menjalani operasi dan jadwal aktivitas mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, leader SEVENTEEN tersebut mengalami cedera pada lutut kirinya saat mendarat di pertandingan bola untuk pengambilan gambar konten pada 10 Agustus 2023 lalu.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (25/8/2023), pada tanggal 24 Agustus, PLEDIS Entertainment memberi kabar kepada Carat (penggemar SEVENTEEN) tentang keberhasilan operasi S.Coups dan aktivitas mendatang di Weverse.

Berikut pernyataan PLEDIS Entertainment terkait kesehatan S.Coups SEVENTEEN:

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang perkembangan perawatan medis untuk anggota SEVENTEEN, S.Coups.

Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami robekan pada ligamen anterior cruciatum (ACL) di lutut kirinya saat pengambilan gambar konten. Setelah menerima perawatan medis pra-operasi yang diperlukan seperti yang direkomendasikan oleh staf medis, ia menjalani operasi untuk memulihkan ACL dan ligamen anterolateral pada hari Senin tanggal 21.

Operasinya berhasil dan S.Coups keluar dari rumah sakit pada Kamis pagi tanggal 24 dan telah beristirahat sejak itu." tulis PLEDIS Entertainment.

Lebih lanjut, PLEDIS Entertainment mengatakan bahwa S.Coups akan mengenakan penyangga kaki dan kruk serta kursi roda untuk mempercepat kesembuhannya.

Tak hanya itu, S.Coups juga akan menjalani terapi fisik untuk bisa kembali sehat sepenuhnya dan dapat segera menyapa para penggemar.

"S.Coups akan fokus hanya pada pemulihan dan rehabilitasi di masa mendatang sesuai rekomendasi dari tim medis. Untuk mempercepat kesembuhannya, S.Coups akan mengenakan penyangga kaki dan menggunakan kruk serta kursi roda. Setelah bekas operasinya sembuh, dia akan menjalani terapi fisik agar dia bisa kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya.

Setelah tim medis memastikan pemulihan stabil di area bedah, S.Coups berencana untuk berpartisipasi dalam jadwal babak kedua dengan fleksibilitas dan dalam batas yang wajar. Kami meminta pengertian Anda.