Find Us On Social Media :

Putus Komunikasi, Gideon Tengker Pernah Minta Bantuan Nagita Slavina Soal Harta Gana-Gini Rp 300 Miliar dengan Rieta Amilia

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 25 Agustus 2023 | 18:37 WIB

Di tengah lambatnya proses gugatan harga gana-gini yang dilayangkan Gideon Tengker ke Rieta Amilia, ayah dari Nagita Slavina ini mengungkap hal baru.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Di tengah lambatnya proses gugatan harga gana-gini yang dilayangkan Gideon Tengker ke Rieta Amilia, ayah dari Nagita Slavina ini mengungkapkan hal baru.

Seperti diketahui bahwa sidang kasus perdata ini memang selalu ditunda lantaran Rieta Amilia Beta yang tak pernah hadir.

Gideon Tengker juga mengungkapkan sudah lama tidak bertemu dan berkomunikasi dengan mantan istrinya itu.“Sudah lama (sejak terakhir kali berkomunikasi dengan Rieta Amilia),” kata Gideon Tengker saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/8/2023).

Meski begitu, Gideon mengaku pernah meminta bantuan ke anak-anaknya yaitu Nagita Slavina dan Caca Tengker untuk menjembataninya dengan Rieta.

Sayang, upayanya sia-sia karena Rieta Amilia telah menutup pintu komunikasi dengan Gideon.“Nggak bisa,” kata Gideon Tengker singkat.

Kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral, menambahkan bahwa pihaknya telah mengupayakan jalan kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah harta gana-gini antara Gideon dan Rita.

Namun, lagi-lagi, upaya tersebut berakhir buntu.

Karena alasan itulah Gideon akhirnya membawa masalah ini ke meja hijau.

Baca Juga: Rieta Amilia Mangkir 5 Kali dalam Sidang Harta Gana Gini Rp 300 Miliar

“Kalau pertanyaan komunikasi ke anak, saya dapat kuasa 2022 awal dan saya minta ke Om Gideon, 'Om, ini kan masalah rumah tangga, alangkah baiknya bertemu'. Tapi hasilnya tidak ada, makanya kami ambil langkah persidangan,” beber Erles Rareral.

“Saya mencoba mengambil langkah kekeluargaan,” tegasnya.