Find Us On Social Media :

Hasil Tantang Netizen di Instagram, Nyai Nikita Pecahkan Rekor Kenaikan Order 90 Kali Lipat di Shopee Live

By Yussy Maulia, Senin, 28 Agustus 2023 | 08:00 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2023).

Grid.ID --  Nikita Mirzani, atau yang akrab disapa Nyai Nikita oleh penggemarnya, kembali membuat unggahan video yang viral di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172, beberapa waktu lalu.

Jangan ngomong doang. Berani ga lo?,” tulis Nikita dalam caption video tersebut.

Sontak caption tersebut membuat netizen penasaran. Pasalnya, sosok Nikita memang dikenal berani berbicara apa adanya mengenai gosip, skandal, atau berita terbaru yang ada di dunia selebritas. Netizen penasaran, ada hal baru apa lagi yang akan dibongkar oleh sang Nyai?

Setelah menonton video tersebut, netizen pun dibuat mengerti mengenai makna caption Nikita. Rupanya ia menantang netizen untuk berani glowing dengan produk kecantikan Nikita Mirzani Beauty yang akan ia jual lewat sesi live streaming di Shopee Live.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Pakaian Anaknya Seperti Taplak Meja, Lolly Tampil Pede Pakai Daster: Enak..

Ia mengundang netizen untuk membantunya memecahkan rekor order tertinggi di program Shopee Live Semua Diskon 50% yang merupakan bagian dari kampanye Shopee 8.8. Pada program tersebut Shopee Live menghadirkan promo terbaik dan paling menguntungkan setiap hari mulai jam 8.00 malam.

Tantangan Nyai Nikita pun dipenuhi oleh penggemar dan pengguna Shopee. Jumat (25/8/2023) menjadi hari yang spesial buat Nikita karena ia berhasil mencatatkan peningkatan pesanan atau jumlah order melalui Shopee Live hingga 90 kali lipat. Ia pun berhasil memecahkan rekor baru.

Sehari setelahnya, Sabtu (26/8/2023), ia pun langsung mengunggah video baru di akun Instagram miliknya yang menunjukkan kebahagiaan karena sesi live shopping-nya sukses besar.

“Wowwww! Luar biasa Shopee Live! Total order live streaming aku naik sampai 90 kali lipat hari ini di Shopee Live!!! Thank you Sobat Shopee! Thank you kalian tuh mantap is the best. Mantap banget Shopee Live, emang paling murah cuma di Shopee!! Shopee the best is the best!,” ujar Nikita dengan kehebohan khasnya.

Kesuksesan Nikita meningkatkan jumlah pesanan hingga 90 kali lipat tak lepas dari kepiawaiannya dalam membuat sesi live shopping semakin menarik. Seperti diketahui, Nikita kerap ceplas-ceplos, menjawab komentar dengan spontan dan sensasional, serta meriah. Pengguna Shopee yang menonton pun betah berlama-lama di lapak miliknya, bahkan tak bisa menahan diri untuk segera check out.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pamer Liburan Bareng Bule, Lucinta Luna: Ini yang Lu Kenalin Pacar Baru?