Find Us On Social Media :

Ariel Noah Bakal Nge-Host di Shopee Live Bareng Geoff Max, Ada Produk Kolaborasi dengan Iron Maiden!

By Yussy Maulia, Senin, 28 Agustus 2023 | 13:14 WIB

Ariel Noah, brand ambassador produk apparel asal Bandung, Geoff Max.

Grid.ID – Vokalis band Noah, Nazril Irham atau akrab dipanggil Ariel “Noah”, bakal menjadi host live streaming yang digelar brand apparel sepatu lokal, Geofff Max, di Shopee Live untuk pertama kalinya pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Untuk kamu yang belum tahu, Geoff Max adalah brand lokal asal Bandung yang sedang naik daun di kalangan milenial dan gen Z, khususnya pencinta musik dan olahraga ekstrem.

Lewat sesi live tersebut, Ariel yang juga merupakan brand ambassador Geoff Max akan menemani kamu berbelanja secara interaktif untuk berbagai produk Geoff Max mulai jam 16.00 hingga 18.00 WIB.

Kamu pun berkesempatan untuk melakukan tanya-jawab dengan Ariel seputar spesifikasi produk lewat kolom komentar selama sesi live berlangsung.

Semakin spesial, Ariel nantinya juga akan memperkenalkan koleksi apparel terbaru Geoff Max yang merupakan hasil kolaborasi dengan band heavy metal legendaris asal Inggris, Iron Maiden.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Perdana Jualan di Shopee Live, Langsung Banjir Lebih 3.000 Pesanan!

Produk kolaborasi sebenarnya dirilis pada Rabu (12/7/2023). Karena tingginya antusiasme pelanggan, Geoff Max pun akan merilis koleksi batch ke-2 pada sesi live bersama Ariel nanti.

Adapun produk kolaborasi Geoff Max x Iron Maiden meliputi t-shirt, hoodie, dan sepatu dengan desain cadas yang kekinian. Oleh karena itu, penggemar setia Iron Maiden pastikan tidak ketinggalan sesi live streaming Geoff Max bersama Ariel Noah nanti.

Untuk memanjakan para pelanggan setianya, Geoff Max akan menghadirkan berbagai promo belanja menarik sepanjang sesi live bersama Ariel Noah.

Promo tersebut antara lain, diskon harga hingga 70 persen, voucher Semua Diskon 50%, dan voucher Gratis Ongkir Rp 0.

Jangan sampai ketinggalan keseruan sesi live bersama Ariel “Noah” sambil berbelanja produk-produk Geoff Max. Catat tanggalnya dan jangan lupa manfaatkan promo belanja dari Shopee Live biar belanja makin untung!