Find Us On Social Media :

Rekaman Amatir saat Dirinya Marah-marah Tersebar, Fuji Utami: Sebenarnya Aku Mau Info Pindah ke Shopee Live

By Yussy Maulia, Selasa, 29 Agustus 2023 | 09:10 WIB

Video Fuji Utami terlihat tengah marah-marah.

Grid.ID --  Fuji Utami mengutarakan kekesalan mengenai tersebarnya potongan video saat dirinya tengah berbicara dengan nada tinggi tersebar di media sosial. Dalam potongan video yang diduga direkam secara diam-diam tersebut tampak Fuji tengah menerima panggilan telepon di teras rumahnya. 

Ia berbicara dengan nada tinggi yang membuat warganet berasumsi dirinya tengah marah-marah kepada seseorang yang meneleponnya. 

Sebarin aja terus! Biar semua orang tau! Ayo sebarin aja! Sebarin!”, ucap Fuji dalam video tersebut. 

Namun, tak beberapa lama, Fuji menyadari dirinya direkam secara sembunyi-sembunyi. Nada bicaranya pun semakin tinggi. Sambil menunjuk ke arah perekam video dan melihat ke arah kamera ia mengatakan keberatan bahwa dirinya direkam. 

Woy, siapa tuh? Jangan direkam woy!” ujarnya sebelum video terpotong.

Video berdurasi pendek tersebut membuat Fuji dibanjiri pertanyaan dan komentar. Beberapa warganet terlihat mendukung dan mendoakan agar Fuji tidak sedang dalam masalah serta dalam keadaan baik-baik saja. 

Baca Juga: Fuji Utami Blak-blakan Kalap Belanja Online Setiap Hari: Numpuk di Keranjang

Meredam rasa penasaran warganet, Fuji pun memberikan klarifikasi melalui video. Dalam video tersebut, Fuji menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi. Ia mengatakan, tidak ada masalah apa pun. Hanya saja, ia  mempersoalkan informasi simpang siur yang disebabkan oleh video tersebut. 

"Aku tuh enggak suka ya videoku dipotong-potong kayak gitu. Jadi miskom orang-orang," kata Fuji. 

Kemudian, ia pun memaparkan bahwa sebenarnya di momen tersebut ia tengah membicarakan kolaborasinya dengan Shopee Live, mulai Selasa (29/8/2023) setiap pukul 8.00 malam. Kolaborasi tersebut dilakukan dalam rangka promo Shopee Live Semua Diskon 50%. 

"Padahal sebenarnya di video itu, aku bilang… sebarin aja kabar aku bakal live perdana di Shopee Live, tanggal 29 Agustus, jam 8 malam! Pokoknya sebarin biar semua orang tau dan gak ketinggalan diskon 50% untuk semua barang! Menarik kan? Makanya bantu sebarin ya. Tanggal 29 Agustus, jam 8 malam, semua diskon 50%, hanya di Shopee Live, Paling Murah di Shopee!,” jelas Fuji.