Find Us On Social Media :

Cara Mudah Unduh Video TikTok Favorit dengan Aplikasi Snaptik

By Charly Sabar Ganda, Selasa, 29 Agustus 2023 | 19:39 WIB

Cara Mudah Unduh Video TikTok Favorit dengan Aplikasi Snaptik

Grid.ID -- TikTok, sebuah platform media sosial yang menampilkan klip video singkat, telah menjadi favorit konsumen konten di ranah digital dalam beberapa tahun terakhir.

Pasalnya, video-video berformat vertikal yang disajikan di TikTok tak hanya memiliki sisi kreatif, menghibur, dan menarik, tetapi juga mendidik. Keempat aspek pada karya video para pengguna dari berbagai penjuru dunia tersebut memicu keinginan penonton untuk menyimpannya di ponsel.

Satu cara mengunduh video TikTok yang umumnya dilakukan adalah memanfaatkan aplikasi Snaptik.

Snaptik adalah satu di antara banyak aplikasi yang memperbolehkan pengguna untuk mengunduh video dari TikTok dengan mudah.

Salah satu keunggulan utama Snaptik adalah kemampuannya untuk mengunduh video tanpa watermark serta memastikan kualitas video yang diunduh tetap terjaga. Lalu, bagaimana cara mengunduh video TikTok menggunakan Snaptik? Berikut langkah-langkahnya!

  1. Buka aplikasi TikTok dan pilih video yang ingin diunduh.
  2. Salin tautan video dengan ketuk ikon berbagi yang umumnya berbentuk panah mengarah ke kanan. Kemudian, pilih opsi "Salin Tautan".
  3. Akses aplikasi atau situs web Snaptik melalui tautan https://snaptik.ltd.
  4. Tempelkan (paste) tautan video TikTok yang telah Anda salin ke dalam kolom yang disediakan oleh Snaptik.
  5. Setelah itu, Snaptik umumnya akan menawarkan pilihan format dan kualitas video. Sesuaikan dengan preferensi Anda, lalu klik tombol unduh. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai dan video akan otomatis tersimpan di perangkat Anda.

Kelebihan menggunakan Snaptik

Salah satu alasan utama mengapa banyak orang memilih Snaptik adalah karena kemampuannya untuk mengunduh video tanpa Watermark. Ini memastikan kualitas video tetap optimal.

Snaptik juga memiliki antarmuka yang ramah pengguna sehingga memudahkan pengguna internet dengan keterampilan digital beragam untuk mengunduh video dengan cepat dan tanpa kesulitan.

Selain itu, meskipun menyediakan opsi fitur premium, banyak fitur dasar Snaptik yang dapat dinikmati tanpa perlu membayar alias gratis.

Hal yang harus diperhatikan

Meski mudah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mengunduh video dengan Snaptik. Pertama, hak cipta.