Find Us On Social Media :

Kim Dong Wook Dikabarkan Segera Menikah dengan Pacar Non Selebritis Akhir 2023

By Christine Tesalonika, Rabu, 30 Agustus 2023 | 13:17 WIB

Sebelum menyaksikan akting comeback-nya, yuk simak kembali profil pemain drama Korea Beneficial Fraud, Kim Dong Wook.

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari aktor kebanggaan Korea Selatan, Kim Dong Wook.

Dikabarkan, Kim Dong Wook akan segera menikah dengan kekasih hatinya yang datang dari kalangan non selebritis.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (30/8/2023), YTN melaporkan bahwa aktor Kim Dong Wook akan mengadakan upacara pernikahan dengan pacarnya yang non-selebriti pada musim dingin ini.

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang menaungi aktor tersebut, KEYEAST, merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

"Halo. Ini KEYEAST.

Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang.

Calon pengantin wanita adalah seorang non-selebriti dengan kecantikan yang luar biasa, dan keduanya telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan keyakinan dan akan segera membuahkan hasil dengan pernikahan yang indah," tulis KEYEAST.

Lebih lanjut, agensi meminta agar tanggal serta lokasi tidak tersebar luas dikarenakan acara tersebut akan digelar secara pribadi.

"Dengan mempertimbangkan tunangan non-selebriti dan keluarganya, upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan tanggal dan lokasi pastinya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Run Into You, Kim Dong Wook Balik ke Masa Lalu Demi Selidiki Kasus Pembunuhan Berantai, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

Kami sangat berterima kasih kepada banyak orang yang selalu mendukung dan mencintai aktor Kim Dong Wook, dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat mengirimkan pesan ucapan selamat yang hangat kepada Kim Dong Wook, yang berada di titik awal perjalanan baru.

Untuk membalas cinta yang dikirimkan kepadanya, Kim Dong Wook akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menunjukkan aktivitas yang lebih baik di masa depan. Terima kasih." lanjut KEYEAST.