Find Us On Social Media :

Serunya Sesi Live Fuji di Shopee Live, Tembus Penjualan hingga Lebih dari 3.000 Produk!

By Yussy Maulia, Rabu, 30 Agustus 2023 | 13:16 WIB

Fuji Utami mengaku berbelanja secara online setiap hari.

Grid.ID – Setelah membuat netizen gempar saat video marah-marahnya tersebar di akun Instagram pribadinya, Fuji Utami ternyata mendapat respons luar biasa pada sesi live perdananya di Shopee Live, Selasa (29/8/2023).

Sebelumnya, Fuji telah melakukan klarifikasi bahwa dalam video tersebut, ia tidak sedang marah-marah, melainkan hendak mengumumkan kolaborasinya dengan Shopee Live.

Pada hari yang sama, Fuji pun menggelar sesi live di Shopee Live pada jam 20.00 WIB melalui akun toko @Fuji_an. Produk yang dijual pun beragam, mulai dari produk kecantikan hingga fashion. Tak disangka, Fuji berhasil mencatatkan penjualan hingga lebih dari 3.000 produk.

Kesuksesan itu tidak terlepas dari gaya bicara Fuji yang terkenal asyik, ceria, dan polos, sehingga sesi live-nya terasa lebih seru. Adanya interaksi real-time antara Fuji dan penonton selama sesi live berlangsung juga membuat calon pembeli tergiur untuk checkout produk.

Baca Juga: Ariel Noah Bakal Nge-Host di Shopee Live Bareng Geoff Max, Ada Produk Kolaborasi dengan Iron Maiden!

Ditambah lagi, sesi live yang digelar Fuji juga bertabur promo dan voucher yang menarik minat pembeli, seperti gratis ongkos kirim (ongkir) dan voucher Semua Diskon 50%.

Dalam video terbaru yang diunggah di akun Instagram @fuji_an, Fuji pun mengungkapkan rasa bersyukurnya atas pencapaian tersebut.

Yeay! Wah, seneng banget nih! Pertama kali aku streaming di Shopee Live dan bisa langsung tembus lebih dari tiga ribu produk terjual. Gak nyangka banget bisa laris manis gini. Terima kasih Sobat Shopee!” ujar Fuji.

Dengan ekspresi ceria dan heboh khasnya, Fuji pun mengajak penggemar setianya untuk meramaikan Shopee Live.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Perdana Jualan di Shopee Live, Langsung Banjir Lebih 3.000 Pesanan!

Jangan lupa untuk belanja di Shopee Live setiap hari, jam 8 malam, karena semua diskon 50 persen! Paling murah di Shopee!” imbuhnya.